Wednesday, January 4, 2012

perlengkapan rias wajah mungkin

perlengkapan rias wajah mungkin - dari kami kali ini ada dari perlengkapan rias wajah mungkin yang sungguh sangat azik ajib sekali sungguh feno,menmal dari perlengkapan rias wajah mungkin.
  1. BEDAK. Yang menjadi dasar dari keutuhan dalam berias adalah pemakaian alas bedak dan bedak. Sebaiknya diawali dengan membersihkan wajah terlebih dahulu dan kemudian dilanjutkan dengan memakai pelembab. Pemilihan serta pemakaian alas bedak yang baik adalah sesuai dengan warna kulit dan sealami mungkin. Bila alas bedak terlalu gelap, maka wajah akan kelihatan lebih tua. Jangan menggunakan alas bedak untuk menutupi lubang atau noda hitam pada kulit wajah, karena akan kelihatan lebih buruk dan tidak pada proporsinya. Perhatikan bila alas bedak maupun bedak sudah mulai pudar, maka hapus dengan spons karet, kemudian alasi lagi setipis mungkin.
  2. MATA. Bubuhkan eyeliner secara tipis. Jika ternyata berlebih, ambilah kapas bertangkai yang telah diolesi pembersih, usapkan pada bagian yang berlebih itu dan ulangi beberapa kali hingga menjadi tipis. Karena pemakaian eyeliner yang terlalu berlebihan akan membuat mata tampak mengecil. Bagi yang kurang atau belum terbiasa memakai eyeliner, tentunya akan berakibat ceperti coreng-mencoreng. Untuk menghilangkannya dapat dibersihkan dengan bedak transparan. Sedangkan untuk melentikkan bulu mata, pakailah maskara. Jika maskara bergumpal pada saat pemakaian, atasi dengan sikat alis yang telah diolesi dengan jeli sebelumnya.
  3. PIPI. Fungsi perona pipi adalah untuk memberikan kesan segar pada wajah. Bubuhkan tipis-tipis, karena bila membubuhkan perona terlalu berlebihan, akan membuat wajah terkesan kaku dan akan terlihat seperti topeng. Akan tetapi bila hal ini sudah terlanjut terjadi (penebalan) itu dapat dikurangi atau dihilangkan dengan cara dihapus memakai kertas tisu hingga warnanya pudar, kemudian gunakan spons bedak untuk menyempurnakannya kembali.
  4. BIBIR. Bingkailah bibir sebelumnya dengan memakai pinsil bibir tepat pada garisnya. Pinsil bibir juga dapat dipakai untuk memenuhi bagian yang belum terisi. Gunakan tisu agar bibir tidak terlalu mengkilap.
  5. RAMBUT. Dalam penataan rambut kadang diperlukan pemakaian hairspray agar tatanan menjadi lebih kuat. Yang perlu diingat, bila hairspray kebanyakan, apalagi jarak penyemprotan terlalu dekat dengan rambut, maka akan membuat rambut kaku dan lengket. Atasi dengan menggunakan sisir bergigi jarang hingga gumpalan-gumpalannya hilang. Sisir dan tatalah kembali rambut sesuai dengan keinginan Anda.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss