Monday, February 25, 2013

WEB Script dasar unik azik

WEB Script dasar unik azik - terbaru menarik maximal sekali ada dari kmai yang sungguh sangat hebat memjuaskan sekali dari WEB Script dasar unik azik.

Selamat datang bagi Anda yang telah berkunjung diblog ini. Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang pemanfaatan WEB script. Tujuan dari pembahasan ini supaya Anda lebih mengenal serta dapat memahami arti pemanfaatan web script. Seperti yang Anda ketahui, Web script adalah skrip-skrip yang digunakan pada situs web. Skrip tersebut terdiri atas HTML, Java Script, VB Script, PHP, dan masih banyak lagi.
Didasari bahwa web skript HTML masih mempunyai banyak kekurangan, HTML hanya membentuk bagian-bagian dari halaman web secara visual saja, sehingga sulit untuk mengupdatenya. Anda harus meng editnya satu persatu dari halaman web Anda, padahal yang diinginkan hanya mengubah isinya. Hanya dengan sedikit kesalahan saja, desain halaman juga ikut berubah sehingga Anda harus menyamakan ukuran maupun bentuk halaman tersebut agar sama dengan yang lain. Pekerjaan tersebut dapat memakan waktu yang lama dan berakibat informasi tidak dapat sampai dengan cepat.
Oleh karena itu programer web mencari alternatif lain agar situs web dapat lebih mudah di updatedan juga mengubah fungsi situs web agar lebih bervariasi. Dalam perkembangannya, para web programer menentukan suatu cara agar situs web bisa lebih hidup, yaitu dengan menggunakan Interactive Web Script. Web script jenis ini merupakan bahasa pemrograman pada komputer yang dapat digunakan untuk mengolah informasi yang dapat diperoleh dari web browser dan mengirimkannya ke tempat lain atau mengembalikannya ke web browser lagi. Bahasa tersebut antara lain Java Script, VB Script, PHP, dan masih banyak lagi. Ahirnya para web desainer menemukan cara yang lebih mudah, murah dan cepat.
Web script seperti PHP, VB Script dan Java Script memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan web script HTML. Nah dengan memanfaatkan web script ini Anda memiliki banyak manfaat antara lain Anda dapat :
  • Lembuat atau mendesain situs web Anda lebih interaktif dan dinamis. Misalnya Anda dapat berkirim surat melalui email, chatting, membuat buku tamu dan masih banyak lagi.
  • Memperbarui halaman web Anda (Update) dengan mudah.
  • Dapat membuat efek-efek cantik atau animasi khusus desuai dengan ide Anda.
  • Melindungi keamanan (Database) situs Anda dari para penyusup yang tidak bertanggung jawab.
  • Menghemat waktu Anda dalam membuat web. Anda cukup membuat satu file induk dan akan dilipatgandakan oleh web script sebanyak yang diinginkan.
Sebenarnya masih banyak lagi yang dapat Anda lakukan dengan web script. Nah sekian dulu sedikit pemahaman dalam pemanfaatan web script ini. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Sekian dan terimakasih.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss