Monday, March 5, 2012

Trik mantab atasi Selulit itu

Trik mantab atasi Selulit itu - kali ini daeri kmai ada dari Trik mantab atasi Selulit itu yang sungguh sangat fenomenal memuaskan sekali memnakjubkan sekali dari Trik mantab atasi Selulit itu.

Jangan biarkan kulit kita kasar dan bergelombang mirip seperti kulit jeruk. Hal tersebut pastinya akan membuat kita menjadi malu dan tidak percaya diri. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang selulit dan cara mengatasinya. Kulit wajah dan tubuh yang segar berseri, serta bentuk tubuh yang ideal merupakan dambaan setiap wanita apalagi untuk para wanita karier. Setiap masalah yang berhubungan dengan tubuh atau kecantikan selalu menjadi hal yang menjengkelkan. Berbagai problema yang dialami para wanita adalah masalah Selulit. Berbagai cara telah dilakukan untuk mengatasinya, mulai dari cara yang alami atau tradisional sampai penggunaan kecanggihan teknologi.
Pada tubuh wanita tepatnya di bawah kulit sering terjadi penimbunan lemak secara berlebihan. Seperti gumpalan lemak di sekeliling paha, pada lutut, pada bagian pinggul, bagian perut, sekitar siku serta pada dagu, sehingga dagunya seolah kelihatan menjadi dua. Biasanya kulit dimana terjadinya penimbunan lemak itu berwarna lain dari kulit disekitarnya dan istilah kedokterannya dinamakan Selulite.
Kelainan ini merupakan suatu pemandangan yang kurang menarik, lebih-lebih jika dihubungkan dengan kecantikan tubuh seorang wanita. Terjadinya selulit sangat erat dengan penimbunan lemak setempat. Hal tersebut disebabkan karena terjadi penegangan kulit, sehingga warna kulitnya pun lebih terang dari warna kulit di sekitarnya. Contoh yang paling jelas ialah perubahan-perubahan warna kulit perut pada wanita hamil yang bergaris-garis.
Secara sepintas, selulit kelihatan seperti timbunan lemak biasa yang mudah untuk dihilangkan. Tetapi sebenarnya selulit merupakan gumpalan lemak yang menyerap air dan mengandung zat-zat sisa pembuangan beracun yang terkumpul dalam satu kantong dan terperangkap serta tidak dapat bergerak menekan permukaan kulit, kemudian akan menonjul keluar. Oleh karenanya sangat sulit untuk menghilangkannya. Selama ini kita beranggapan bahwa selulit identik dengan masalah kegemukan. Tetapi ternyata bukan hanya orang gemuk saja yang memiliki selulit, yang bertubuh langsing pun dapat saja berselulit.
Ada cara termudah untuk mendeteksi selulit, yaitu dengan menekan tubuh yang diperkirakan berselulit. Jika ada, permukaan kulit diantara tempat yang ditekan akan tampak bergelombang, tidak rata seperti kulit jeruk. Biasanya penimbunan lemak setempat serta menimbulkan selulit ini tidak diduga sama sekali serta tidak diketahui asal usulnya oleh yang punya badan. Menurut penelitian, kebiasaan makan yang buruk, kurangnya olahraga dan latihan yang tepat merupakan pemicu utama timbulnya selulit. Kebiasaan hidup yang buruk tersebut akan dapat menimbulkan ketidakseimbangan sistem pembuangan pada tubuh, dan dapat menyebabkan buruknya sistem sirkulasi yang akan berakibat dapat menghambat keluarnya racun dari dalam tubuh. Selain faktor-faktor tersebut, keadaan sedang stres, kelelahan, kekurangan air dan sistem pernafasan yang tidak baik juga dapat menjadi penyebab timbulnya selulit.
Dibawah ini cara yang tepat untuk Mengatasi selulit :
  1. diet yang baik dan tepat. Karena melalui diet yang tepat, kita dapat mengontrol kebiasaan makan menjadi lebih baik.
  2. Hindari makanan yang banyak mengandung lemak, gula, serta kafein.
  3. Perbanyak mengkonsumsi sayur dan buah segar.
  4. Jangan lupa minum air putih setidaknya 8-10 gelas sehari, agar cairan dalam tubuh dapat tercukupi dan metabolisme dapat berjalan secara normal.
  5. Hindari stres dengan cara olah raga secara teratur.
Maka dari itu mulailah dengan hidup sehat dan teratur, tinggalkan segala kebiasaan buruk yang akan dapat menjadi timbulnya selulit.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss