Wednesday, April 4, 2012

Dari unik Apel untuk penyakit kanker itu

Dari unik Apel untuk penyakit kanker itu - terbaru terbaik menarik maximal hebat handal sekali dari Dari unik Apel untuk penyakit kanker itu yang sungguh sangat memuaskan sekali ada dari Dari unik Apel untuk penyakit kanker itu.

Buah-buahan
dan sayuran sangat baik untuk tubuh kita. Oleh karenanya dianjurkan untuk mengkonsumsi buah-buahan sebanyak dua sampai empat porsi atau sayuran sebanyak tiga sampai lima porsi setiap harinya.
Dari hasil penelitian para ahli dari Universitas Kornel di Itacha, New York, disebutkan bahwa apel segar ternyata mengandung zat kimia yang bisa mencampuri pertumbuhan usus besar dan sel kanker liver.
Dalam penelitian tersebut juga disebutkan bahwa sari dari buah apel adalah kombinasi dari Phytochemical seperti flafonoid dan polyphenol. Kedua zat tersebut dapat mengganggu pertumbuhan sel kanker. Jika sari buah apel digabungkan dengan saluran sel kanker pada usus besar manusia (colon), maka sari yang dibuat dengan kulit apel dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker sampai 43 persen. Sedangkan sari yang dibuat tanpa kulit apel hanya dapat menghentikan sampai 29 persen saja.
Eksperimen yang sama seperti diatas juga dilakukan dengan menggunakan sel kanker pada liver. Sari yang dibuat dengan kulit apel dapat mencegah pertumbuhan sel kanker sampai 57 persen. Sedangkan sari yang dibuat tanpa kulit apel, pencegahannya hanya sampai 40 persen.
“Jadi sebenarnya yang terpenting untuk diingat, bahwa bagian terpenting dari buah apel itu adalah kulitnya. Oleh karena itu sebaiknya jika kita ingin memakan buah apel, kulitnya jangan dikupas, tetapi cucilah terlebih dahulu buah apel sebelum dimakan.”
Para ahli menemukan bahwa mengkonsumsi buah apel sebanyak 3,5 ons setiap harinya sama dengan mengkonsumsi 1500 mg vitamin C. Berdasarkan riset yang dilakukan di Perancis menemukan, bahwa dengan mengkonsumsi buah apel sebanyak dua buah setiap hari, bisa menurunkan kolesterol sekitar 10 persen. Didalam buah apel juga mengandung asam yang dapat membantu pencernaan dalam tubuh manusia.
Sedangkan parutan buah apel yang dicampur dengan beberapa tetes madu bisa untuk mengobati Diare. Dokter sering merekomendasikan untuk mengkonsumsi buah pisang, buah apel, nasi dan roti bakar bagi penderita diare.
Demikian tadi Manfaat buah apel untuk cegah kanker semoga dengan tutorial diatas kita menjadi sadar betapa penting buah-buahan bagi kesehatan tubuh kita.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss