Tuesday, June 5, 2012

samar untuk wajah noda itu

samar untuk wajah noda itu - terbaik azik dari samar untuk wajah noda itu yang memang akan sangat bermanfaat untuk kita semua wawasan ini terbaik dari samar untuk wajah noda itu.


Kini dengan semakin berkembangnya teknologi, para wanita seakan semakin dimanjakan untuk dapat mengekpresikan diri dengan wajah cantik, mulus dan mempesona. Dengan penyinaran laser misalnya, semua flek atau noda yang membekas diwajah banyak disebabkan oleh bekas jerawat, cacar air dan tanda lahir kini sudah dapat diatasi. Kecantikan wajah yang didambakan, yaitu wajah cantik dan mulus tanpa cacat tentunya sudah bisa didapat.
Namun dengan proses penyinaran laser tersebut, juga membutuhkan biaya yang cukup besar. Ada cara lain yang lebih sederhana, aman, serta lebih efektif yaitu dengan menggunakan concealer. Concealer atau krim si penyamar noda ini ternyata mampu menutupi segala flek atau noda yang membekas serta kerutan pada wajah, sehingga wajah akan kelihatan lebih mulus dan licin. Tidak hanya itu, krim ini juga bisa menutupi kelelahan dan kerutan di area seputar mata.
Ada beberapa jenis concealer yang dapat diperoleh antara lain : Stick, Tube, dan Likuid. Masing-masing jenis tersebut memang memiliki kelebihan maupun kekurangan. Untuk memperoleh hasil terbaik tentunya harus disesuaikan dengan kondisi jenis kulit.
  • STICK. Dikemas menyerupai lipstik, dipakai untuk menyamarkan noda serta menutupi lingkaran hitam dibawah mata. Cara penggunaanya pun sama seperti memakai lipstik, dioleskan pada bagian yang ingin ditutupi, kemudian ratakan sampai benar-benar rata. Jangan terlalu berlebihan dalam pemakainnya, karena akan mengakibatkan daerah disekitar kulit bergelombang.
  • TUBE. Bentunya krem cair, dipakai untuk mengatasi noda atau kerut-kerut yang tidak terlalu berat. Oleskan dengan menggunakan aplikator yang tersedia, kemudian ratakan dengan jari atau spons.
  • KRIM. Ditempatkan didalam wadah berukuran kecil yang bertekstur lembut dan kental, sangat cocok untuk kulit kering. Karena teksturnya yang kental, gunakan krim ini sedikit mungkin untuk menghilangkan kesan “berat”.
  • KRIM CAIR. Kemasannya sama dengan tube, tetapi pada saat pemakainnya krim cair ini harus segera diratakan, karena prosesnya cepat sekali mengering.
Pada saat menggunakan penyamar noda ini perhatikan warna alas bedak yang akan digunakan, karena penyamar noda akan ditumpuk dan dibaurkan dengan alas bedak tersebut. Maka harus ada kesesuaian warna diantara keduanya. Pilihan warna penyamar noda satu atau dua tingkat lebih terang dari warna alas bedak. Biasanya warna yang agak kekuningan cocok dipakai untuk wanita Indonesia atau Asia.
SEPUTAR MATA
Untuk mengatasi akibat dari mata lelah dan kantung mata yang sering menjadi kendala untuk penampilan kita, hal ini sangat perlu sekali dibantu dengan penyamar noda.
  • Kantung mata. Gunakan penyamar noda satu tingkat lebih terang dari warna kulit, agar bayangan yang di timbulkan akan lebih menonjol dari kantung mata.
  • Mata bengkak. Gunakan dua warna penyamar noda, satu dengan warna yang sesuai dengan warna kulit kita sedangkan yang lain menggunakan warna yang lebih gelap. Oleskan yang berwarna gelap pada sekitar mata yang bengkakdan yang agak gelap supaya berkesan lebih menonjol.
  • Lingkaran kecoklatan dibawah mata. Oleskan nuansa semu merah muda secara tipis dan merata selapis demi selapis hingga mencapai hasil yang di inginkan. warna ini juga dapat memberikan kesan sangar atau garang.
  • Lingkaran kebiruan dibawah mata. Oleskan penyamar noda bentuk Stick dengan warna kekuningan. Tetapi perlu diingat hanya dioleskan pada tempat yang diperlukan saja.
Untuk menghindari masalah-masalah pada kulit terutama pada wajah sebaiknya hindari juga terik sinar matahari. Silahkan simak pembahasan yang lalu tentang Pengaruh sinar matahari pada kesehatan kulit. Demikian tadi sekedar tips menyamarkan noda di wajah, semoga dapat bermanfaat buat kita semua.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss