Wednesday, August 8, 2012

Trik mantab atasi bau tak sedap dari mulut itu

Trik mantab atasi bau tak sedap dari mulut itu - terbaru menarik maximal sekali ada dari kmai tentang Trik mantab atasi bau tak sedap dari mulut itu yang sungguh sangat menarik azik ajib sekali dari Trik mantab atasi bau tak sedap dari mulut itu.

Nafas bau tak sedap memang bukanlah sebuah penyakit parah, namun cukup menyulitkan seseorang dalam beraktifitas, apalagi bagi wanita karier profesional yang mempunyai frekuensi interaktif tinggi, nafas bau tak sedap ini bisa membuat kita kurang percaya diri. Banyak faktor yang bisa menjadi penyebab gangguan nafas tak sedap ini, gangguan ini bisa berasal dari sumber luar tubuh atau dari dalam diri kita sendiri.
Sumber dari luar : kemungkinan berasal dari makanan, minuman atau dari kebiasaan merokok. Sedangkan sumber dari dalam bisa berasal dari:
  • RONGGA MULUT : Karena adanya lubang pada gigi atau sisa makanan yang terselip diantara gigi yang tidak terjangkau oleh sikat gigi kita.
  • RONGGA PERNAFASAN : Mungkin karena adanya benda asing yang terselip atau berada pada rongga yang tidak terasa oleh kita.
  • RONGGA PENCERNAAN : Bisa terjadi bila perut kosong atau adanya radang lambung.
Selain penyebab tersebut, nafas bau tak sedap dapat pula disebabkan oleh penyakit-penyakit menahun seperti; Radang hati, kencing manis atau gagal ginjal.
Dan untuk lebih memastikan penyebabnya, sebaiknya konsultasikan pada dokter ahli.
Dibawah ini cara mudah untuk mengatasi gangguan nafas bau tak sedap :
Bau mulut yang tak sedap akan sangat mengganggu penampilan kita dalam pergaulan. Adapun cara yang mudah dan sederhana untuk melenyapkan bau mulut, serta tidak membutuhkan banyak waktu atau biaya yaitu dengan memanfaatkan kasiat alami dari Belimbing Wuluh, kasiat dari buah ini sudah ada sejak dulu kala dan merupakan resep peninggalan nenek moyang kita untuk mengatasi gangguan nafas tak sedap.

Caranya yaitu : Ambil beberapa buah belimbing wuluh (Belimbing sayur), lalu cucilah buah tersebut hingga bersih. Makanlah belimbing tadi sebelum gosok gigi pada malam hari, menjelang tidur. Lakukan secara rutin setiap hari. Niscaya gangguan bau mulut akan lenyap.
Nah demikian tadi tips singkat tentang Nafas bau tak sedap dan cara mudah untuk mengatasinya. Semoga pembahasan singkat ini dapat bermanfaat bagi kita. Sekian dan terimakasih.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss