warih Toyota 86 2012, Tak Puas Standar, Semua Dijamah! azik - terbaru memuaskan mantab ada dari warih Toyota 86 2012, Tak Puas Standar, Semua Dijamah! azik.
Beragam pernik dan aksesori penunjang penampilan dipasang. Kelir bodi standar berwarna hitam metalik dianggap kurang menarik. Demi melampiaskan hasrat tampil garang, opsi penempelan stiker pada seluruh bodi dipilih. Warna tetap hitam namun dof."
Supaya mobil terlihat lebih gahar dan tampil beda dibanding yang lain," seru Weidy. Beberapa bagian pelat diganti dengan material yang lebih ringan dan kuat. Seperti pada kap mesin, kap bagasi, sayap pada bagasi, eye lid bahkan sampai roof fin, semuanya menggunakan bahan karbon produksi Ken's Performance.
Masih di eksterior, lampu belakang juga diganti. Bentuknya memang sama, namun ketika menyala baru terlihat perbedaannya. Demikian juga warna smoke membuat penampilan lebih sporty.
Totalitas Weidy dan Indra untuk memodifikasi terlihat dari seluruh sektor yang dirambahnya. Bahkan komponen yang memiliki arti sangat kecil sekalipun ikut ditingkatkan penampilannya. (mobil.otomotifnet.com)
Pada interior, hanya sedikit yang terkena sentuhan. Seperti gear cover, door handle cover serta dasbor. Semua menggunakan produk Ken's Performance dan berbahan karbon.
Uniknya, terdapat komponen untuk reinforcement jok. Jadi antara 2 baut pengikat jok dihubungan dengan salah satu batang keluaran S-U-MM-I-T. Tak jelas maksudnya, sebab di mobil balap sekalipun jarang ditemui komponen ini.
Modifikasi tersebut dituntaskan dengan sentuhan ringan pada ruang mesin flat 4 tersebut. ECU asli di-reflash supaya lebih bertenaga. Kemudian slang-slang standar berganti pakai keluaran AVO. Tak lupa penambahan strut bar. Header dibiarkan standar saja, hanya tabung belakang yang diganti pakai AVO.
Layaknya mobil balap, Toyota 86 tersebut juga dibuat akrab dengan aspal. Mengakomodir hal tersebut dipakai suspensi keluaran BC Coilover V1VS, lengkap dengan per. Demi menguatkan kesan gahar, bahkan remikutan diganti. Kaliper rem standar diganti keluaran AVO dengan jumlah 4 piston. Cakramnya sendiri berdiamter 330 mm
Tak mau tanggung, beragam komponen kaki-kaki juga ditingkatkan. Seperti penggunaan rear swaybar, rear suspension lower control arm, rear adjustable toe control kit, front lower arm bushing, serta front lower 4 point brace. Semua komponen tersebut menggunakan keluaran S-U-MM-I-T.