warih spek harga Kawasaki Z250 azik - terbaru mantab ada dari warih spek harga Kawasaki Z250 azik, sungguh memuaskan sekali top mantab sekali.
Motor kawasaki yang satu ini mengusung street-fighter, dinamis,
agresif dan berkelas. Dengan menggabungkan konsep pendahulunya yaitu
Z1000 dan Z800 membuatnya tampilan dari seri Z ini terkesan garang untuk
para penunggannya. Seperti diketahui selama ini, tipe Z dari motor
kawasaki selalu mengusung mesin berkapasitas diatas 500 cc.Produk dari Kawasaki ini akan langsung bersaing dengan para kompetitornya seperti Suzuki Inazuma 250 , Honda CBR250R dan Yamaha YZF-250R. Tentunya dengan hadirnya model tipe Z250 akan mengisi segmen dan menambah pilihan bagi penggemar Kawasaki dan calon konsumen Indonesia.
Pada kawasaki Z250 mempunyai perbedaan dengan Ninja 250 yaitu Z 250 lebih berada pada naked bike, ungkap Mitsuhiko Okada, Direktur Marketing KMI. Untuk motor kawasaki Z250 dibandrol Rp 48.500.000 OTR Jabodetabek dengan mempunyai 3 pilihan warna yaitu hitam, merah dan putih.
Untuk lebih lengkapnya bagaimana tampilan wajah serta dapur pacu dari motor terbaru kawasaki z250 ini, berikut sampel gambar dan spesifikasinya :
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak with gas-charged shock and 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc with dual-piston caliper |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc with dual-piston caliper |
Ban Depan | 110/70-17 M/C (54S) |
Ban Belakang | 140/70-17 M/C (66S) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,010 x 750 x 1,025 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 145 |
Berat | 168 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 26 / 82 mm |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, liquid-cooled Parallel Twin |
Maksimum Power | 23.5 kW {32 PS} / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum | 21.0 N.m {2.1 kgf.m} / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cm |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection (ѳ28 mm x 2) with dual throttle valves |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 11.3 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.087 (71/23) |
Rasio Gigi Ke-1 | 2.600 (39/15) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1.789 (34/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.409 (31/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.160 (29/25) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.000 (27/27) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.893 (25/28) |
Final Reduction Ratio | 3.286 (46/14) |
Tipe System Final Drive | Drive chain |
Drive Rasio Keseluruhan | 9.056 |
Kapasitas Coolant | 1.5 |
Kopling | Wet, M |