Monday, April 29, 2013

warih Cara Cepat Menumbuhkan Rambut azik

warih Cara Cepat Menumbuhkan Rambut azik - terbaru memuaskan sekali ada dari warih Cara Cepat Menumbuhkan Rambut azik.

Cara Cepat Menumbuhkan Rambut - Tips Cara Terbaru kali ini setelah sekian lama ga update artikel di blog ini adalah Cara Cepat Menumbuhkan Rambut .Sebelum nya anda juga bisa kunjungi artikel saya sebelum nya (Baca : Cara Memutihkan Gigi Kuning  )
Cara meluruskan rambut secara alamiRambut yang sehat tentu bukan cuma rambut yang lurus (Baca : Cara Meluruskan Rambut ) Karena jika rambut anda lambat tumbuh nya,tentu saja mengginginkan rambut cepat panjang akan tertentunda.Jika anda mau tau Tips alami agar rambut panjang baca juga cara memanjangkan rambut ini
 Berikut bahan-bahan alami yang bisa anda gunakan untuk menumbuhkan rambut dengan cepat:

Ginko Biloba

Ginko Biloba adalah tanaman yang berasal dari cina, salah satu khasiatnya adalah untuk mengatasi rambut rontok. Tanaman memiliki fungsi untuk merangsang dan menguatkan batang rambut.
cara pakai : oleskan pada kulit kepala dan rambut secara merata.

Kulit Apel

Kulit Apel juga memiliki khasiat yang serupa, kulit apel memiliki beberapa vitamin yang dapat berfungsi sebagai salah satu cara menumbuhkan rambut dan untuk melancarkan sirkulasi darah ke kulit kepala dan dapat menumbuhkan rambut secara sempurna. Buah apel memiliki kandungan polifenol yang mampu mengatasi masalah kerusakan rambut dan dapat menjadikan rambut lebih sehat.
cara pakai : haluskan kulit apel kemudian tempelkan di kulit kepala, diamkan selama 10 menit lalu bilas hingga bersih.

Teh Hijau

Teh Hijau memiliki kandungan antioksidan yang tinggi dan mampu membuat sirkulasi darah ke rambut menjadi lebih baik.
cara pakai : Seduh teh hijau lalu balurkan pada kulit kepala dan seluruh rambut lalu bungkus rambut dengan menggunakan handuk, biarkan sampai 20 menit lalu bilas hingga bersih.

Minyak zaitun

Minyak zaitun tidak hanya meningkatkan proses pertumbuhan rambut dan ini juga adalah salah satu cara menumbuhkan rambut , tapi juga dapat menyehatkan kondisi kulit kepala Anda.
Cara Pakai : Teteskan empat hingga lima tetes minyak zaitun setelah keramas, lalu pijatlah kulit kepala. Sebaiknya, lakukan pada malam hari agar kandungan minyak zaitu terserap pada kulit kepala. Pada pagi harinya, cuci rambut hingga bersih.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss