Monday, April 29, 2013

warih Contoh naskah Pidato Perpisahan SMP azik

warih Contoh naskah Pidato Perpisahan SMP azik - terbaru terbaik menarik ajib maximal sekali ada dari warih Contoh naskah Pidato Perpisahan SMP azik.
Contoh naskah Pidato Perpisahan SMP silahkan di cermati dan bisa juga untuk di contoh karena pidato ini singkat dan tidak banyak memakan waktu, di blog dhono-wareh juga terdapat banyak contoh lain tentang pidato terutama bagi anda yang mendapatkan tugas dari sekolah untuk membuat pidato dan berpidato di depan kelas

Assalamu’alaikum wr. wb.
Marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Alloh SWT karena atas rahmat-Nyalah pada kesempatan kali ini kita semua dapat berkumpul dalam keadaan sehat wal’afiat. Shalawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita nabi Muhammad saw, kepada para sahabatnya, keluarganya, dan tak lupa kepada kita selaku umatnya, yang insya Allah akan selalu taat pada ajarannya.
Para hadirin yang saya hormati, ijinkan saya mewakili teman-teman untuk menyampaikan amanat dalam rangka perpisahan ini.
Tidak terasa sudah 3 tahun kita berada disini. Susah, senang, sudah kita alami dan lalui bersama. Dan hari ini adalah puncak yang sebenarnya. Kita semua akan berpisah, meskipun bukan berarti berakhirnya kebersamaan dan kekompakan yang telah kita jalin selama ini.
Kita sadari bahwa semua cerita indah disini akan menjadi sepenggal kenangan di masa depan. Suatu hari nanti kita pasti akan merindukan masa-masa indah seperti ini.
Tak lupa juga kami sangat berterima kasih kepada para guru yang telah mengajarkan kami arti dari sebuah perjuangan, hingga sampai mengantarkan kita pada gerbang ini untuk menuju pada kehidupan yang sebenarnya. Tanpa beliau, kami bukan apa-apa. Banyak hal yang diajarkan pada kami, meski terkadang kami merasa lelah, jenuh, bosan, tapi dengan sabarnya mereka membimbing kami.
Mudah-mudahan perpisahan ini bisa menambah erat solidaritas kita dan semoga saja perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya.
Kejarlah cita-citamu teman !! Raihlah kehidupan yang lebih baik di masa depan. Mudah-mudahan apa yang kita dapatkan disini bisa menjadi ilmu yang Insya Allah akan bermanfaat bagi nusa, bangsa, dan agama dan yang terpenting berguna bagi diri kita sendiri. Amien.
Cukup sekian yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya saya mohon maaf, karena kesalahan adalah milik saya dan kelebihan datangnya dari Alloh SWT.
Wabilahitaufik walhidayah wassalamu’alaikum wr.wb
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss