Tuesday, April 30, 2013

warih Busana Kantor Muslim Yang Baik azik

warih Busana Kantor Muslim Yang Baik azik - terbaru memuaskan sekali ada dari warih Busana Kantor Muslim Yang Baik azik.

Sedikit informasi mengenai Baju buat sobat yang terutama beragama muslim dan tentunya akan membuat penampilan kita semakin menarik bersih dan suci bisa dipakai sholat untuk kapanpun nahhh semoga info berikut membantu sobat dan tentunya kalaupun ada kesalahan mohon di maafkan.


Busana Muslim Yang baik - Sebelum membicarakan baju kerja muslim, kita perlu mengetahui baju seorang muslim yang sesuai dengan ajaran agama Islam. Pada intinya baju seorang muslim harus menutup auratnya. Untuk laki-laki auratnya dimulai dari pusar hingga lutut, untuk perempuan auratnya adalah seluruh tubuh kecuali telapak tangan dan wajah. Menutupnya pun harus baik, tidak boleh ketat dan transparan.
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi - Diusahakan yang longgar dan nyaman digunakan. Pilih bahan yang terbuat dari katun atau bahan lain yang tidak mudah membuat gerah. Untuk wanita akan lebih baik menggunakan rok panjang dari pada celana panjang karena celana panjang masih dapat memperlihatkan lekuk tubuh di bagian pantat dan selangkangan. 
Busana kerja muslim harus bersih
Sebaiknya seorang muslim yang bekerja dapat memakai busana kerja yang sesuai dengan tuntutan dalam Islam tersebut.  Biasanya Seragam kerja Kantor muslim juga serbaguna, selain bisa dipakai untuk beraktivitas sehari-hari juga dapat digunakan untuk beribadah (shalat). Tidak repot seperti wanita yang biasanya harus mengenakan mukena. Pilihan model baju kerja muslim berkisar antara kemeja, baju koko, celana panjang, dan jas. Baju koko bisa digunakan jika kita bekerja di tempat yang mengusung nuansa Islam. Sebenarnya inti dari  busanakerja muslim adalah busana itu harus mampu memberikan kesan rapi dan bersih, karena kebersihan merupakan sebagian dari iman.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss