Monday, April 29, 2013

warih Manfaat dan Komposisi buah apel azik

warih Manfaat dan Komposisi buah apel azik - terbaru mantab macam menarik maximal ajib azik ada dari warih Manfaat dan Komposisi buah apel azik.
komposisi buah apel untuk lebih tahu tentang manfaat buah apel hijau atau pun manfaat buah apel merah nahh berikut silahkan sobat simak untuk artikel manfaat buah apel lihat juga apa kandungan juga  komposisi kimia apel yang bisa sangat bermanfaat bagi tubuh kita untuk menjaga kesehatan kita.?

Informasi Rinci Komposisi Kandungan Nutrisi/Gizi Pada Buah Apel :

Nama Bahan Makanan : Buah Apel
Nama Lain / Alternatif : - 
Banyaknya Buah Apel yang diteliti (Food Weight) = 100 gr 
Bagian Buah Apel yang dapat dikonsumsi (Bdd / Food Edible) = 88 %
Jumlah Kandungan Energi Buah Apel = 58 kkal
Jumlah Kandungan Protein Buah Apel = 0,3 gr
Jumlah Kandungan Lemak Buah Apel = 0,4 gr
Jumlah Kandungan Karbohidrat Buah Apel = 14,9 gr
Jumlah Kandungan Kalsium Buah Apel = 6 mg
Jumlah Kandungan Fosfor Buah Apel = 10 mg
Jumlah Kandungan Zat Besi Buah Apel = 0 mg
Jumlah Kandungan Vitamin A Buah Apel = 90 IU
Jumlah Kandungan Vitamin B1 Buah Apel = 0,04 mg
Jumlah Kandungan Vitamin C Buah Apel = 5 mg
Khasiat / Manfaat Buah Apel : - (Belum Tersedia) 
Huruf Awal Nama Bahan Makanan : B 
Sumber Informasi Gizi : Berbagai publikasi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia serta sumber lainnya.

Keterangan :
Riset/penelitian pada Buah Apel yang berbeda bisa menghasilkan perbedaan hasil yang didapat karena berbagai faktor yang mempengaruhi.  Mohon maaf apabila ada kesalahan atau kekurangan pada informasi daftar komposisi bahan makanan Buah Apel ini.  Semoga informasi kandungan gizi/nutrisi Buah Apel ini bisa bermanfaat untuk kita semua.  Terima Kasih.

1. Melindungi tulang
Penelitian di Perancis menemukan bahwa flavonoid yang disebut phloridzin pada apel bermanfaat untuk melindungi wanita pasca-monopause dari masalah osteoporosis, dan meningkatkan massa tulang. Boron, kandungan lain dari apel yang juga berfungsi untuk memperkuat tulang.

2. Asma
Studi terkini menunjukkan bahwa seorang anak yang mengkonsumsi jus apel setiap hari secara rutin memiliki resiko sangat rendah terkena gangguan pernafasan dibandingkan anak yang hanya mengkonsumsi jus apel sebulan sekali. Selain itu, penelitian lain juga menunjukkan anak yang dilahirkan dari seorang ibu yang gemar mengkonsumsi apel setiap harinya memiliki resiko yang rendah terkena asma, dibandingkan ibu hamil yang tidak mengkonsumsi jus apel .

3. Mencegah Al-zheimer
Studi yang dilakukan oleh Universitas Cornell menemukan bahwa kandungan quercetin pada apel akan melindungi otak dari radikal bebas yang membahayakan dan memicu penyakit Al-zheimer.

4. Menurunkan kadar kolesterol
Dalam hal ini apel berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol jahat yang disebut LDL. Seseorang yang mengkonsumsi buah apel setidaknya 2 kali dalam sehari akan menurunkan kadar kolesterol jahat mereka sebanyak 16%

5. Mencegah kanker paru-paru
Berdasarkan studi yang dilakukan pada 10,000 orang, mereka yang mengkonsumsi apel dengan kuantitas paling banyak memiliki resiko 50% lebih rendah terserang kanker paru-paru. Para peneliti mempercayai adanya kandungan flavonoid, quercetin, dan naringin inilah yang berperan dalam mencegah kanker paru-paru.

6. Mencegah Kanker Payudara
Studi yang dilakukan oleh Cornell University melakukan percobaan pada tikus, dan tikus yang makan apel sehari dalam memiliki resiko terkena kanker payudara 17% lebih rendah. Sedangkan tikus yang mengkonsumsi apel 3 kali dalam sehari, memiliki resiko lebih rendah terkena kanker payudara 39%. Meskipun percobaan ini diuji cobakan pada tikus, namun hal ini juga berdampak sama pada manusia.

7. Mencegah kanker usus

Dari sebuah studi yang dilakukan pada tikus, tikus yang diberi makan ekstrak kulit apel memiliki resiko 43% lebih rendah terkena kanker saluran pencernaan. Berdasarkan penelitian kandungan pectin pada apel -lah yang menekan resiko kanker pencernaan, dan membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan.

8. Mencegah Kanker Hati

Selain itu dari penelitian yang juga dilakukan pada tikus, selain menurunkan resiko terkena kanker pencernaan, pemberian ekstrak kulit apel pada tikus juga menurunkan resiko terserang kanker hati hingga 57%, karena kandungan antioksidan pada apel , yang memiliki fungsi detoksifikasi.

9. Mengontrol diabetes

Kandungan pectin pada apel mensuplai galacturonic acid yang akan menurunkan kebutuhan tubuh untuk melepaskan hormon insulin –salah satu hormon penyebab diabetes. Hal ini karena produksi insulin yang tinggi memicu diabetes, oleh karena itu apel juga bermanfaat untuk mengontrol seseorang yang terserang atau memiliki bakat –faktor genetik terserang diabetes.

10. Mengurangi berat badan

Studi di Brazil menunjukkan bahwa wanita yang mengkonsumsi buah apel atau pir setidaknya 3 sehari selama diet akan lebih cepat menurunkan berat badan, dibandingkan mereka yang tidak memasukkan buah -buahan dalam menu diet.

Telah kita simak artikel manfaat buah apel bagi kesehatan. Buah apel memang memiliki manfaat yang sangat banyak, manfaat dan khasiat yang terkandung di dalamnya merupakan salah satu komposisi untuk obat herbal XAMthone Plus. Komposisi XAMthone Plus terdiri dari buah manggis dan kulitnya, buah apel , buah anggur, bunga rosella dan madu murni.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss