Monday, April 29, 2013

warih Batik Bola Baru Penggila Bola azik

warih Batik Bola Baru Penggila Bola azik- terbaru sekali ada dari warih Batik Bola Baru Penggila Bola azik.
Mungkin semua orang sudah tau dengan Batik Bola  batik merupakan suatu khas dari Indonesia,  batik sendiri merupakan sebuah kerajinan tentunya dari budaya Indonesia (khususnya Jawa). BAtik merupakan salah satu motif pakaian adat indonesia sebagai warisan budaya yang sudah di akui dunia nahh ditangan orang orang trampil batik menjadi lebih modern dengan sentuhan kreatif dipadukan dengan Logo gambar sepak bola berikut Info selengkapnya untuk anda.?

Model Baju Batik Bola 2013 | Trend Motif Batik Terbaru Logo Klub Bola Dunia. Seiring berkembangnya dunia kreatif di era modern ini, kain batik atau motif batik kini tak lagi bermotif adat tradisional. Salah satu tren unik yang sedang digandrungi anak muda saat ini adalah baju batik dengan logo klub sepak bola dunia. Seperti yang ditawarkan oleh salah satu gerai Baju Batik Bola atau kaos sepak bola di Jakarta Utara. Yang menjadi incaran pecinta sepak bola yakni baju batik logo klub sepak bola dunia. Dalam baju berbahan dasar kain katun, motif batik lokal berpadu apik dengan logo klub sepak bola dunia, seperti Juventus, AC Milan, Liverpool, Inter Milan, Barcelona, Chelsea, Manchester United, dan Madrid.

Baju batik motif logo klub sepak bola dunia biasanya diincar oleh para penggila bola dikarenakan, warna motif tersebut terkesan trendi dan nyentrik. Terlebih lagi, baju tersebut terkesan santai namun formal sehingga cocok juga dipakai saat nonton bola hingga kondangan.

Peminat baju batik dengan motif bola sangat digandrungi, dan rata-rata merupakan anak muda yang gila bola. Mulai dari siswa SMA, mahasiswa hingga pekerja dengan usia 25-40 tahun.

Baju batik motif logo sepak bola dunia buatan pengrajin batik di Pekalongan dan Solo ini dibandrol mulai Rp 80 ribu. Harga yang ringan dikantong kawula muda itu tergantung dari motif logo klub sepakbola yang ditampilkan.


Batik Bola – mungkin juga sudah tau dengan yang satu ini , seni batik dengan menambahkan gambar dari team sepak bola terkenal seperti barcelona , AC milan , Manchester United, Jeventus, dan team sepak boal dunia lainnya, Seni batik yang bisa memenuhi keinginan dari para pencinta sepak bola indonesia. Tersedia berbagai macam motif, warna dan ukuran baju batik untuk pecinta bola khususnya pecinta club bola - club bola terkenal dunia.

Batik Bola AC Milan

Batik Bola Manchester United

Batik Bola AC Milan

Batik Bola Barcelona

Batik Bola Barcelona

Batik Bola Couple


atau di facebook:
twitter
Alamat: Jl. Aur Kuning 82 Simpang Tiga – Pekanbaru
CP: 08974240081/ 085271447863

Gambar Bisa Bergerak Animasi gif buat BBM
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss