Thursday, April 25, 2013

warah Contoh Kata Pengantar Karya Ilmiah handal


warah Contoh Kata Pengantar Karya Ilmiah handal - terbaru memuaskan sekali ada dari warah Contoh Kata Pengantar Karya Ilmiah handal.

Merupakan suatu syarat penting yang tidak boleh di lewatkan begitu saja karena memang dalam hal laporan suatu karya ilmiah atau peneliatan memerlukannya susunan kata pengantar sehingga yang menilai laporan yang anda berikan dapat mengetahui siapa saja yang terlibat dalam pembuatan laporan tersebut berkat tercantumnya Kata Pengantar.

sebenarnya contoh lembaran kata pengantar yang akan saya terbitkan kali ini meliputi banyak hal yang dimana bukan berarti hanya dapat di gunakan untuk melengkapi dalam laporan karya ilmiah saja. jadi anda dapat menggunakannya ke berbagai laporan lainnya seperti makalah, praktikum dan hal lainnya.


dalam pembuatan kata pengantar anda cukup menyematkan berbagai nama dan ungkapan terimakasih anda untuk orang orang yang turut membantu anda dalam membuat laporan tersebut. dan berikut ini saya sampaikan tentang kata pengantar.

KATA PENGANTAR
Puji dan syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT, yang telah memberikan kekuatan dan kebijaksanaan, sehingga kami dapat menyelesaikan makalah ini dengan judul ’’ Sistem Perparkiran Terpadu ” tepat pada waktunya.
 Tugas ini ditujukan untuk memenuhi tugas mata kuliah Rekayasa Perangkat Lunak. Dan juga kami mengucapkan terimakasih kepada.
  1. Agung Firmansyah ST. yang telah banyak memberikan bimbingan dan arahan kepada kami sehingga terwujudnya makalah ini.
  2. Seseorang yang selalu ada di hati kami, terima kasih atas kesetiaanmu serta nasihat dan motivasi yang telah diberikan.
  3. Semua pihak yang tidak sempat kami sebutkan satu per satu yang turut membantu kelancaran dalam penyusunan makalah ini.
Kami menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematikanya. Hal ini disebabkan oleh keterbatasan pengetahuan dan wawasan kami. Oleh sebab itu, kami sangat mengharapkan kritik dan saran untuk menyempurnakan makalah ini.
Akhirnya, kami mengharapkan semoga makalah ini dapat memberikan manfaat, khususnya bagi kami dan umumnya bagi pembaca.
 Tasikmalaya,  Januari 2013
      Penyusun
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss