Friday, April 26, 2013

warih 5 Klub Top Eropa di Sponsori oleh Perusahaan Indonesia azik

warih 5 Klub Top Eropa di Sponsori oleh Perusahaan Indonesia azik - terbaru mamntab ada dari warih 5 Klub Top Eropa di Sponsori oleh Perusahaan Indonesia azik.
Sepakbola, kini sudah menjelma sebagai  industri yang menjanjikan serta ladang bisnis dalam beberapa dekade terakhir. Sehingga keuntungan tidak hanya di dapatkan dari kepemilikan saham saja tetapi menjadi bagian sponsor klub pun adalah bagian utama dalam menghasilkan laba.Hal ini, tentunya banyak mengundang perusahaan besar bertara internasional menggunakan jasa klub top dunia dalam mengukuhkan keberadaannya. Indonesia pun tak mau ketinggalan dalam memperebutkan tempat untuk menjadi sponsor di klub elit dunia, guna memperkenalkan eksistensinya di dunia sepakbola.
Berikut ini lima klub elit eropa yang di sponsori oleh perusahan Indonesia:
Manchester City
Manchester City
Juara Liga Premier Inggris 2011/2012 dikabarkan akan di sponsori oleh perusahaan Indonesia yang salah satunya adalah minuman energi yaitu Extra Joss, sesuai di kutip pada situs resminya setelah melakukan kerjasama maka, tiga pemain andalan MC yaitu David Silva, Sergio Aguero dan Yaya Toure, akan menjadi bintang iklan minuman energi tersebut.
Chelsea
Chelsea
The Blues pun masuk dalam daftar klub oleh perusahaan Indonesia, Juara Liga Champion tahun lalu ini disponsori oleh Bank negara Indonesia (BNI) dengan menjalin kerjasama pada 24 Maret lalu dan hal ini, BNI tercatat sebagai sponsor regional Chelsea.
Real Madrid
Real Madrid
Perusahaan Indonesia yang satu ini tak tangggung-tanggung dalam mencari klub untuk di sponsori. Dengan secara mengejutkan, Kacang Dua Kelinci telah kerjasama yang dilakukan secara luar biasa dengan menjadi official sponsor Real Madrid.
Liverpool
Liverpool
Maskapai penerbangan Garuda Indonesia secara resmi menjadi maskapai penerbangan bagi klub Liga Inggris Liverpool FC. Kerjasama yang berlangsung selama lima musim kompetisi (2012 sampai 2015), tentunya membuat segala tur ke wilayah Asia dan Australia akan di ambil oleh Garuda Indonesia serta memberikan kesempatan bagi Garuda Indonesia untuk melaksanakan program campaign marketing komunikasi melalui berbagai fasilitas yang dimiliki Liverpool.
Manchester United
Manchester united
Klub yang sudah mengoleksi 20 gelar liga Inggris ini telah menjadi sponsor dari Bank Danamon dengan menjalin kerjasama melalui pemasangan logo dikartu kredit . Keuntungan juga diberikan kepada bank tersebut yaitu dengan memberi ruang iklan untuk produk Danamon terbaru pada Light Emitting Diode (LED) di sisi lapangan stadion Old Trafford.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss