Tuesday, April 2, 2013

warih Alternatif Instagram untuk Android azik

warih Alternatif Instagram untuk Android azik - terbaru menarik maximal ajib azik ada dari warih Alternatif Instagram untuk Android azik.

Semenjak kehadirannya di platform iOS, Instagram sebagai aplikasi penyunting dan berbagi foto terbilang sangat tenar. Apalagi sejak hadir di Android dan akhirnya dibeli oleh Facebook. Kepopulerannya makin meningkat seiring makin banyaknya yang menggunakannya.
Namun tahukah anda bahwa masih banyak aplikasi sejenis instagram di android yang tidak kalah canggih, bahkan beberapa diantaranya menawarkan fitur yang lebih lengkap. Disini saya hanya membahas beberapa aplikasi yang bisa menjadi alternatif instagram pada android dan semua aplikasi ini tersedia di Google Play.

Berikut ini adalah Alternatif Instagram Android

1. lighbox Photos

Aplikasi yang dikembangkan oleh mantan karyawan Google ini menyediakan 18 Filter yang bisa anda kreasikan pada foto yang sudah berada pada gallery ataupun foto yang hendak anda ambil. Aplikasi ini juga dapat mengunggah hasil foto tersebut ke jejaring sosial.

2. Camera360 Ultimate

Camera360 pernah masuk daftar Top 100 Technology Product yang dilansir oleh PCWorld. Dengan pengoperasian yang mudah, efek memukau, serta fluent UE, aplikasi ini bisa jadi alternatif instagram bagi Android. Camera360 juga menawarkan banyak pilihan filter dan efek untuk menghasilkan foto yang menarik.

3. Hipster

hipsterMenggunakan Hipster, anda akan mendapatkan nuansa kartu pos sebagai frame. nada tinggal mengambil foto atau menggunakan yang ada di gallery. Dengan tambahan efek filter, hasil foto akan tampak makin cantik dan bernilai unik layaknya hasil jepretan kamera profesional. Dan layaknya kartu pos, anda bisa menambahkan keterangan seperti teks, lokasi, dan banyak lagi. Untuk tampilan frame, disediakan beragam template yang tinggal anda pilih sesuai selera.

4. Magic Hour

Dengan pilihan 39 Filter yang telah termasuk di dalamnya, anda juga masih bisa mendapatkan ratusan filter tambahan (tapi mesti diunduh secara terpisah). Untungnya semua itu bisa didapat secara gratis sehingga Magic Hour bisa dibilang sebagai surganya pecinta filter. Jika anda tidak juga menemukan filter yang sesuai selera, anda bisa membuat filter sendiri. Nantinya efek tersebut bisa anda tampilkan di toko aplikasi dan dapat digunakan oleh pengguna lain. Karena itulah jumlah filter-nya cukup banyak.magic-hour

5. Pixlr-o-matic

Tambahkan nuansa efek retro pada foto untuk memberi nuansa jadul nan berseni menggunakan pixlr-o-matic. Aplikasi ini menawarkan efek filter yang melimpah karena dilengkapi dengan 30 filter serta puluhan filter tambahan yang bisa diunduh secara terpisah. Pixlr-o-matic dapat mencampur dan mencocokkan efek untuk mendapatkan tampilan yang diinginkan. Penyuntingan pun bisa dilakukan dengan mudah.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss