Tuesday, April 2, 2013

warih Backup Data Android ke Cloud azik

warih Backup Data Android ke Cloud azik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari warih Backup Data Android ke Cloud azik.

Backup data di Android cukup penting, Salah satunya lewat layanan Cloud.  Sebelumnya saya telah membahas tentang Simpan Konten Android anda di Comodo Cloud. Sekarang saya akang membahas aplikasi yang bergenre sama yaitu inDefend Mobile Backup. Dengan app ini, anda bisa membackup pesan teks, call logs, event, kontak, history browsing, termasuk personalisasi pada pengaturan sistem. Anda bisa mengunggah 10 macam backup pada setiap akun dan memilih bagian mana yang akan anda restore dari awan atau cloud ke perangkat.
Cukup unggah konten pribadi yang tersimpan pada Android dengan menggunakan app lalu tempatkan ROM baru atau jalankan factory reset pada perangkat. Setelah beres, kembalikan semua data yang ada di awan atau cloud ke perangkat hanya dalam hitungan detik.
Yang unik, inDefend Mobile Backup bisa menyimpan konten backup dalam format enkripsi. App ini juga cepat dan efektif dalam menjalankan operasi backup dan restore.

Berminat Menggunakan App Gratis Backup Data Android ke Cloud ini?

Download aja di Google Play -> https://play.google.com/store/apps/details?id=com
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss