Friday, April 26, 2013

warih desain Ferrari Xezri azik energik

warih desain Ferrari Xezri azik energik - terbaru mantaba da dari warih desain Ferrari Xezri azik energik, sungguh memukau sekali top banget.
Pada sudah tahukan produsen mobil balap dan sport asal Italia, yang sudah begitu lama berpartisipasi dalam dunia balap terutama di Formula One. Yup, itulah Ferrari yang terkenal akan manufakturnya dengan kekuatan tenaga kuda yang menakjubkan.
Kendaraan supercar asal Italia ini nampaknya tidak cukup puas akan performa mesin yang ia milikinya, Ferrari pun membuat kontes desain mobil khusus buat ferrari pada tahun 2011. Dalam kontes tersebut, seorang desainer otomotif asal Azerbaijan, Samir Sadikhov terpilih menjadi pemenang di tempat kedua yang mencuri perhatian banyak orang.
Versi Original
ferrari xezri
ferrari original xezri
Versi Modifikasi
Ferrari Xezri Edition
Ferrari Xezri Competizione
Dimana, mahasiswa di Istituto Europeo Design (IED) merevisi desain mobil ferrari dengan bertema balap. Terinspirasi oleh mobil balap F40, Ferrari Xezri Competizione Edition ini diselimuti dengan komponen segar dengan aerodinamika versi balap.
Modifikasi yang meliputi fitur splitter depan yang lebih besar, ventilasi fender, side skirt menonjol, sebuah diffuser belakang yang lebih besar, dan satu set roda baru dipastikan setiap orang yang meliriknya akan terpesona dengan penampilan desain baru ini.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss