Friday, April 26, 2013

warih Jersey Home Terbaru Chelsea untuk Musim 2013/2014 azik

warih Jersey Home Terbaru Chelsea untuk Musim 2013/2014 azik - terbaru sekali memuaskan menarik ajib azik dari warih Jersey Home Terbaru Chelsea untuk Musim 2013/2014 azik.
Setelah cara unik adidas memperkenalkan jersey home terbaru Chelsea dalam bentuk video yang membuat penasaran, kini akhirnya terungkap juga. The Blues memperkenalkan jersey terbaru mereka memang terbilang special.
Mereka tidak lagi berlenggak-lenggok dan berpose bak model professional diatas catwalks untuk memamerkan jersey baru mereka. Adidas yang merupakan bagian dari sponsor The Blues, membuat cara unik dalam memamerkan jersey terbaru Chelsea yaitu dengan video iklan.
Meski harus menunggu lama dan dibuat penasaran oleh video tersebut, kini akhirnya terkuak juga. Tak jauh berbeda dengan jersey sebelumnya yaitu warna biru yang masih mendominanasi, namun perubahan lain terlihat pada bentuk leher/kerah baju, warna tulisan yang tak lagi keemasan serta garis motif berubah menjadi vertikal.
Untuk kostum penjaga gawang lebih kewarna kuning cerah dengan paduan warna hitam pada kedua pundaknya. Berikut foto desain jersey home Chelsea untuk musim 2013-2014:
Jersey home terbaru Chelsea The Blues musim 2013 2014
Jersey Kiper Chelsea musim 2013 2014
Jangan lupa juga untuk melihat jersey terbaru klub-klub top Eropa lainnya.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss