Friday, April 26, 2013

warih Koleksi Sepeda Motor David Beckham azik

warih Koleksi Sepeda Motor David Beckham azik - terbaru memuaskan sekali ada dari warih Koleksi Sepeda Motor David Beckham azik.
Selain mengoleksi 10 mobil mewah, ternyata pesepakbola top dunia yang satu ini juga memiliki beberapa koleksi motor. Mulai dari tipe chopper, sport, seperti jenis Harley Davidson, Ducati, dan lainnya. Beckham, yang kala itu masih bersama klub LA Galaxy, bertempat tinggal di Los Angeles, Amerika serikat .
Ia sengaja membeli sepeda motor bertipe chopper seperti Harley Davidson, Hellcat Combat, Ducati Monster 1100, Ducati Desmosedici, dan motor chopper antik Confederate Radial F131CID yang merupakan salah satu sepeda motor favorit orang Amerika.
Ketika ia tinggal di AS, suami dari Victoria Adam tersebut memang sangat senang mengendarai sepeda motor. Di karenakan ini merupakan salah satu hobi dari pemain yang saat ini membela Paris Saint Germain (PSG).
Pemain berkelahiran 2 Mei 1975 juga mempunyai teman dekat yang mempunyai hobi sama yaitu Tom Cruise sang artist Hollywood. Ingin tahu beberapa koleksi motor dari David beckham, check it dot:
Ducati Monster 1100 & Ducai Desmosedici
Motor Sport Ducati Monster 1100 serta Ducai Desmosedici
Ducati Monster 1100 dan Desmosedici Beckham ini jarang dipakai, namun ia tetap terlihat modis jika memakai motor sport seharga Rp 576 juta.
Hellcat Combat
Sepeda Motor Hellcat Combat
Beck yang mengendarai motor seharga Rp 792 juta, nampak Cool memakai motor teresbut.
Confederate Radial F131CID
Motor Confederate Radial F131CID David Beckham
Beckham yang sedang menunggangi sepeda motor chopper antik dan langka ini. Berada di jalan Los Angeles, ia begitu menikmati perja
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss