Friday, April 26, 2013

warih Motor Jadul Yamaha AS-1 Twin Engine “Proyek Perbaikan yang Memuaskan” azik

warih Motor Jadul Yamaha AS-1 Twin Engine “Proyek Perbaikan yang Memuaskan” azik - terbaru sekali dari warih Motor Jadul Yamaha AS-1 Twin Engine “Proyek Perbaikan yang Memuaskan” azik.
Dijaman sekarang modifikasi motor yamaha Vixion, Scorpio maupun Jupiter-MX sudah banyak di jumpai, dengan mendongkrak penampilan seperti penambahan Fairing dan sampai-sampai performanya pun ikut terbawa-bawa, katanya sih agar terkesan seperti MotoGP.
Disamping itu, dimasa sekarang motor-motor jadul kini sudah kembali populer dan tentu banyak para bikers kembali ingin memiliki motor klasik tersebut seperti teman kita yang satu ini dari Noeksan. Ia melakukan proyek pemulihan total untuk motor yamaha AS 1 twin engine.
Sejarah singkat tentang kemunculan motor tersebut yaitu pada sekitar tahun 1969 yang saat itu lagi populernya balapan MotoGP di Kelas 125cc, Yamaha mengeluarkan tambahan hot up kits limited edition untuk motornya AS-1 Road bike yang bermesin 1255c, twin-cylinder 2 stroke, tentunya pada jaman itu terlihat garang bangat ya.
Bang Noeksan melakukan restoration project ke model standar, penasaran akan tampilan dari proyek perbaikan Yamaha AS-1 Twin Engine. Berikut spesifikasi dan sampel gambar modif.
Spesifikasi
Barrels
Heads
Pistons (Longer to Suit Higher Deck Height)
Rings
Exhausts
Racing Magneto Ignition
carburettors
Con-Rods
Big End Bearings
Clutch Plates
a Pair of Gears (Alternate Ratio)
Gear Change Lever
Clip-On Bars and a Racing Twist Grip
yamaha AS 1 twin engine
Rangka yamaha AS-1 twinengi
Body yamaha AS1
kelengkapan spartpak yamaha twin engine
Tangki yamaha as 1
Rangka yamaha as1 twin engine
Hasil dari restoration project for yamaha AS1 twin engine
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss