Tuesday, April 2, 2013

warih Rekam Suara di Android azik

warih Rekam Suara di Android azik - terbaru menarik mantab maximal ajib azik ada dari warih Rekam Suara di Android azik.

Meyimpan catatan tidak hanya dalam bentuk teks saja, tapi juga dapat dalam bentuk file suara. untuk melakukan hal tersebut, anda memerlukan bantuan dari aplikasi perekam suara (voice recorder). Masalahnya, secara default OS Android tidak menyediakannya, sehingga anda harus instal aplikasinya dari Google Play.
Banyak sekali aplikasi untuk rekam suara di android. Disini saya akan memberikan sedikit informasi tentang aplikasi rekam suara di Android.

Berikut 3 Aplikasi Rekam Suara di Android :

  1. Tape a Talk Voice Recorder

    rekam-suara-di-androidRecorder ini memiliki berbagai macam fitur. Beberapa diantaranya pengaturan untuk memilih kualitas audio yang sample format. Default kualitas audio (sample rate) adalah 8-44 kHz dengan 2 opsi sample format, yaitu 8 dan 16 bit. Anda dapat merekam dalam High Quality Mode (wave/pcm) atau low Quality (3gp). Saat melakukan perekaman, anda dapat menghentikannya sementara (Pause) dan melanjutkannya kembali tanpa ada jeda saat rekaman diputar. Saat memutar file rekaman, Anda dapat mengontrol seperti pause, fast forward and rewind. Hasil rekaman akan disimpan dalam direktori folder sendiri dan dapat dibuat sebagai ringtone jika diinginkan.
    Info Developer Markus Drosser; Ukuran File 220 Kb; Nilai 4.5/5
  2. Easy Voice Recorder

    Easy-Voice-RecorderAplikasi ini mendukung 3 format file audio, yaiut MP4, 3GP, dan WAV. Enaknya, tidak tersedia ads yang mengganggu sehingga tidak mengakses internet ketika anda menggunakannya. Tampilannya pun menarik dan mudah digunakan, tersedia sound level yang dapat dilihat dari VU meter. Tersedia pilihan untuk mengubah direktori penyimpanan file rekaman, tidak seperti aplikasi nomor 1 yang hanya menyediakan opsi tersebut pada versi berbayarnya. Khusus untuk format MP4, hanya dapat digunakan pada perangkat dengan OS versi 2.3.3 ke atas. Pada format ini tersedia pilihan kualitas, yaitu low, medium dan quality.
    Info developer Digipom; Ukuran File 685 KB; Nilai 4.75/5
  3. PCM Recorder

    Tampilannya sangatlah sederhana tetapi memiliki ukuran tombol yang cukup besar, sehingga nyaman ketika digunakan pada smartphone dengan layar relatif sempit. Pemilihan sample rate-nya termasuk lengkap seperti pada aplikasi nomor 1. Tersedia fitur “playback by backgeound” dimana aplikasi terus merekam selagi anda membuka aplikasi lainnya. Untuk format file, sayangnya hanya tersedia 1 file saja yaitu WAV.
    Info Developer Kohei Yasui; Ukuran File 294KB; Nilai 4/5
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss