Friday, April 26, 2013

warih semi road racing modif Honda Supra 125 azik

warih semi road racing modif Honda Supra 125 azik - terbaru mantab ada dari warih semi road racing modif Honda Supra 125 azik.
Supra 125 yang satu ini dibuat berbeda oleh tangan Mas Cesar, hasil karya modifikasi selama 3 tahun langsung diperlihatkan.  Dengan memakai dua knalpot racing yang mempunyai perbedaan suara kiri dan kanan tampak terlihat garang.
Tak sampai di situ, penggantian bagian luar pada kendaraan yang terbilang cukup ekstrim terlihat pada pijakan kaki yang di gantikan dengan underbond AHRS lalu pada cakram depan yang menggunakan racing BOY dan sok breker yss  serta footstep belakang dari motor Satria F membuat honda supra 125 ini tampil sporty.
Tak hanya tampilan eksteriornya saja yang diubah, bagian interior mesin pun ikut menjadi ide kreatif dari sang modifikator.  Dengan menggunakan seher berukuran 5,8″, noken as ART BASSIO lalu CDI BRT neo dualband kemudian Busi Denso Iridium serta kampas kopling yang berasal dari Daytona membuat mesin supra 125 ini lebih berbobot.
Dari pada penasaran berikut sampel Spesifikasi dan gambar modifikasi Honda Supra 125 Semi RoadRace ala Muhammad Cesar, check it dot:
Spesifikasi
Seher Ukuran 5,8″
Noken As By ART BASSIO
Kampas Kopling Daytona
Per Kopling TDR
Koplig Manual By ART BASSIO
CDI BRT Neo Dualband
Busi Denso Iridium
Cakram Depan Racing BOY
Rantai Willwood Gold
Sok Belakang YSS
Footstep Depan AHRS
Footstep Belakang Satria F
Lampu Belakang By BJM motor
Karburator Racing
Stang Kaki Underbond AHRS
Honda Supra 125 Modifikasi
Honda Modif Supra 125
Knalpot Racing
Motor Supra 125 Modifikasi

Jangan lupa untuk baca dan liat modifikasi mobil dan motor lainnya.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss