Tuesday, April 2, 2013

warih Simpan Konten Android anda di Comodo Cloud azik

warih Simpan Konten Android anda di Comodo Cloud azik - terbaru menarik mantab maximal ajib azik dari warih Simpan Konten Android anda di Comodo Cloud azik.

Kalau anda memakai ponsel Android, ada banyak layanan ayng bisa anda gunakan untuk menyimpan konten di awan (Cloud), seperti Zoolz, Bitdefender, dan SafeBox. Jika masih kekurangan ruang, anda bisa mencoba Comodo Cloud. Unduh dari Google Play di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cos
Pengguna yang terdaftar akan mendapatkan kapasitas simpan gratis 5GB. Menggunakan app ini, anda bisa mengunduh/mengunggah data pribadi dan kontak ke/dari awan serta membagi konten kepada teman “on the go”. Kamu bisa mengakses konten Comodo Cloud melalui web browser setelah login ke halaman member.

Bagaimana Cara Pakai Comodo ?

  1. Setelah diinstall. Login ke app menggunakan akun comodo. Jika belum punya akun, klik tombol Sign Up pada app untuk membuat akun baru secara gratis. Tampilan antarmuka Comodo terlihat cantik dan rapi dengan banyak tombol untuk mengakses Bookmarks, Documents, Images, Music, dan Videos.
  2. Klik Menu > New untuk menambahkan folder sesuai keinginan serta mengunggah foto, video, musik, serta file perangkat Android ke awan.
  3. klik Menu > upload untuk mengunggah file.
  4. Untuk memeriksa konsumsi ruang yang telah digunakan, mem-backup kontak atau log-out dari app, klik Menu > Settings lalu pilih opsi yang anda inginkan.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss