Tuesday, April 2, 2013

warih trik mengembalikan partisi harddisk yang hilang azik

warih trik mengembalikan partisi harddisk yang hilang azik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari warih trik mengembalikan partisi harddisk yang hilang azik.

Banyak cara mengembalikan partisi harddisk yang hilang, salah satunya adalah buatan Easeus. Easeus banyak menghadirkan aplikasi recovery harddusk, nah salah satunya yang berstatus gratisan adalah Partition Recovery.
Dari namanya bisa ditebak, aplikasi ini mampu mengembalikan partisi yang hilang akibat berbagai sebab, mulai dari kesalahan pembuatan partisi, instalasi aplikasi lain yang mengacaukan partisi utama, terhapus tidak sengaja, hingga serangan virus.
Partisi yang hilang bisa menyebabkan tidak terbacanya suatu drive, jadi seakan-akan drive tersebut tidak tersedia. Biasanya hal ini terjadi jika anda memiliki beberapa harddisk atau kapasitasnya dipisah menjadi beberapa bagian (partisi).
Partition Recovery bisa mengembalikan partisi yang hilang atau terhapus pada MBR (Master Boot Record) di harddisk IDE, SATA, ATA, hingga SCSI. Bekerja pula pada sistem berbasis FAT12, FAT15, FAT32, NTFS, NTFSS, EXT2, dan EXT3. Ini termasuk juga pada sistem operasi berbasis 32 dan 64-bit.partition-recovery
Pengoperasiannya bisa menggunakan cara manual ataupun bantuan wizard jika anda tergolong pemula. Pencarian dapat dilakukan memakai pilihan sederhana atau mendetail ayng akan menentukan waktu pencarian dan juga hasil yang didapat. Begitu pula dengan dua pilihan yang ditawarkan setelahnya, yaitu Fast and Complete.

Ingin Mengembalikan Partisi Harddisk dengan Partition Recover ?

Download aja di -> http://www.easeus.com/partition-recovery/
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss