Wednesday, April 3, 2013

warih trik Tepat Memilih Plugin di WordPress azik

warih trik Tepat Memilih Plugin di WordPress azik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari warih trik Tepat Memilih Plugin di WordPress azik.

Sekarang ini wordpress menjadi primadona dikalangan blogger. Kemudahan dalam penerapan dan banyaknya support dari pihak ketiga, semakin membuat BlogEngine ini menjadi pilihan. Salah satu support dari pihak ketiga atau dari wordpress.org sendiri adalah plugin. Jumlah plugin wordpress ribuan jumlahnya, apabila salah memilih plugin maka bukan manfaat yang didapat namun kerugian yang akan menghantui anda. :D Oleh karenanya penulis mencoba menuliskan Tips memilih plugin  di wordpress.

Tips memilih plugin di WordPress :

  1. Pertama lihat kemampuan hosting yang anda pakai. Jika data transfer yang diberikan oleh penyedia layanan hosting anda unmetered/bulan, memakai plugin seperti WP-Robot, STT2, Related Post dan sejenisnya tidak menjadi maalah. Yang menjadi masalah ketika data transfer hosting anda dibatasi cuman 15 GB/bulan. Dijamin gak jalan blog anda. Alangkah baiknya ditanyakan dulu dipenyedia layanan hosting.
    hosting
  2. Perhatikan apakah plugin tersebut kompatibel dengan versi wordpress yang anda gunakan atau tidak. Caranya bisa dengan cara melihat compability plugin di wordpress.org.
    worked
  3. Perhatikan jumlah masukan yang ada dari user. Semakin banyak yang memberikan feedback bagus, berarti plugin tersebut berjalan dengan baik.
  4. Perhatikan jumlah rating yang terdapat pada plugin tersebut, semakin banyak jumlah rating dari user berarti plugin tersebut tidak diragukan lagi.
    star-plugin
  5. Setelah membaca tips ini, disarankan jangan terlalu bernafsu untuk menanamkan semua plugin di wordpress anda.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss