Tuesday, April 2, 2013

warih Upgrade Android Market Anda ke Google Play azik

warih Upgrade Android Market Anda ke Google Play azik - terbaru menarik maximal ajib azik dari warih Upgrade Android Market Anda ke Google Play azik.

Google play menjadi pengganti dari
Android Market. Ia menawarkan pengalaman baru bagi pengguna Android ketika menjelajah dan mencari app, game, buku, film dan musik. Tampilan web Google Play sangat impresif dan cantik. Namun tak banyak yang berubah dari sisi klien, di mana Google Play tak banyak berbeda dengan Android Market.
Bagi pengguna Android Froyo ke atas, Google telah mengumumkan agar mereka menjalankan update. Nah, jika anda pengguna Android yang belum update APK dari Google Play, unduhlah di alamat http://dl.dropbox.com/u/21211668/com.android.vending-1.apk
google-play
Proses Instalasi Google Play sangat mudah dan hanya butuh beberapa menit.

Berikut cara instalasi Google Play :

  1. Unduh file APK seperti tautan di atas tadi.
  2. Pindahkan file unduhan di perangkat android anda.
  3. Gunakan Android File Manager anda (Astro File Manager, Total Comander, FileSlick, dll). Lalu cari direktori yang berisi file APK yang telah anda unduh dan jalankan proses instalasi. klik tombol install. Lalu klik tombol Continue untuk upgrade Android Market ke Google Play.
  4. Agar proses instalasi APK berjalan sukses, pastikan kamu telah mengaktifkan opsi “unknown source” pada menu pengaturan sistem perangkat Android. Jika menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Pilih pada Settings > Security > Device Administration. Sedangkan jika menggunakan Android versi lain , pilih pada Settings > Application > Development Settings.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss