Thursday, April 25, 2013

warah Cara Mentransfer Pulsa IM3 handal

warah Cara Mentransfer Pulsa IM3 handal - terbaru terbaik memuaskan sekali dari warah Cara Mentransfer Pulsa IM3 handal.

# Berbagi/Mentransfer pulsa IM3 bukanlah sebuah hal yang sulit. Cukup dengan SMS dan pulsa Anda dapat dibagikan kepada orang yang Anda inginkan. Caranya? Baca artikel berikut lebih lanjut.
Cara Mentransfer Pulsa IM3 – Prolog

Mungkin dulu kita beranggapan bahwa orang yang menggunakan telepon seluler dapat dikatakan sebagai orang yang memiliki tingkat kesejahteraan hidup yang tinggi. Tapi anggapan tersebut tidaklah benar jika anggapan tersebut dikatakan pada saat ini. Sekarang ini banyak sekali Telepon seluler (Hand Phone) yang dijual dengan harga terjangkau, dan juga sudah banyak operator telepon yang menawarkan harga murah bagi para pelanggannya. Sampai – sampai saat ini sudah banyak orang yang kita lihat menggunakan telepon seluler bahkan anak SMP dan juga mungkin SD sudah banyak yang menggunakannya. Dan mungkin ketika kita SD, kita tidak pernah membayangkan menggunakan telepon seluler dan hal tersebut sudah berbeda jauh pada saat ini, dimana jika orang tua mencemaskan anaknya cukup tinggal meneleponnya saja dan berkata “Lagi ada dimana?” atau “Apakah kabarnya baik-baik saja?”. Dan mungkin saja hal itu karena kemajuan teknologi yang ada.

Saat ini masing – masing operator telepon menawarkan tarif telepon yang berbeda – beda, ada yang menawarkan tarif murah dengan berbagai syarat, tarif murah SMS, dan lainnya, dan semua itu tergantung pada masing – masing operator telepon tersebut. Bisa dikatakan pada saat ini banyak operator telepon seluler yang sedang melakukan “perang tarif” dengan operator telepon seluler lainnya. Oleh karena itu kita harus bisa dan pandai untuk mencari operator telepon yang sesuai dengan kriteria kita agar tidak menyesal nantinya.

Pulsa, yang merupakan sumber pendapatan bagi para operator telepon seluler, merupakan hal penting bagi seluruh pengguna alat komunikasi handphone. Jika Handphone kita tidak memiliki pulsa, maka handphone tersebut akan kehilangan fungsi utamanya sebagai alat komunikasi (alias kita tidak bisa menelepon atau mengirim SMS). Nah, mungkin terkadang anda pernah merasakan kejadian ketika HP anda sudah tidak lagi memiliki pulsa, namun di saat itu anda sedang sangat membutuhkan komunikasi menggunakan HP tersebut. Ditambah lagi jika pada saat itu anda kesulitan menemukan penjual pulsa. Lalu, apa yang dapat anda lakukan agar HP anda dapat terisi pulsa kembali?
Cara Mentransfer Pulsa IM3 – Transfer Pulsa Antar Nomor

Cara Mentransfer Pulsa IM3 - LogoJika pada saat itu terdapat teman atau keluarga anda yang mungkin secara kebetulan atau tidak, memiliki handphone dengan menggunakan operator yang sama, maka Anda dapat memintanya untuk melakukan transfer pulsa ke nomor handphone anda. Dan sebagian pulsa teman anda nantinya akan ditransfer ke dalam handphone anda yang tentunya pulsa dia akan berkurang sebesar yang dia kirimkan kepada kita. Lalu bagaimana cara melakukannya? Khusus untuk para pengguna operator telepon seluler IM3 (Indosat M3), Perhatikan beberapa langkah di bawah ini :
Cara Mentransfer Pulsa IM3 – Syarat Transfer Pulsa

Syarat untuk dapat melakukan transfer pulsa antar nomor IM3 adalah :

        Kartu IM3 prabayar yang digunakan oleh anda masih dalam masa aktif.
        Pulsa yang dimiliki mempunyai saldo minimal Rp. 10500 (dimana Rp. 500 adalah tarif untuk melakukan transfer pulsa).
        Transfer yang dapat dilakukan minimal Rp. 5000 dan maksimal Rp. 100000.
        Dalam satu hari anda hanya diperbolehkan melakukan transfer pulsa maksimal sebesar Rp 200.000.
        Kartu orang yang menerima pulsa dalam keadaan masa aktif, karena jika tidak aktif maka tranfer yang dilakukan sia-sia tentunya.

Sedangkan langkah untuk mentransfer pulsa IM3  adalah :

        Ketik TP [NO_TUJUAN] [Denominasi]
        Kirim ke nomor 151.Contoh : TP 08561000500 5000. Berarti anda melakukan pengiriman pulsa sebesar Rp. 5.000 ke nomor 08561000500

Cara Mentransfer Pulsa IM3 – Penutup dan Catatan

Jika transfer yang anda lakukan berhasil maka anda akan menerima SMS konfirmasi, begitu juga jika tranfer yang anda lakukan gagal anda akan tetap mendapatkan SMS konfirmasi.

Cukup mudah bukan cara untuk melakukan transfer pulsa IM3? Selamat mencoba, dan semoga artikel ini bermanfaat.

Sumber: http://ahlikompie.com/cara-mentransfer-pulsa-im3-1014.html
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss