Thursday, April 25, 2013

warah kumpulan puisi terbaru handal 2013

warah kumpulan puisi terbaru handal 2013 - terbaru sekali dari kumpulan puisi memuaskan mantab sekali dari warah kumpulan puisi terbaru handal 2013.

TANGISAN PERTIWI 

Oleh Lukas Jayengrana

Terhampar luas hijau alamku
saat semua masih terawat
namun apa daya saat manusia mulai berlaku
kini alamku yang hijau makin sekarat

Lepas puing tergesang goresan didahan
mengembang melulub api membakar
diam menjalar tak tertahan
habis semak belukar

Sungguh hancur hati pertiwi
dalam ketiadaan ia menangis
merintih memohon pada Tuhan tentang ini
dengan hati yang luka seperti teriris


KU TAK RELA
Oleh Herry Masivers Pasput

Dulu kita pernah berjanji
Berjanji untuk sehidup semati
Kita kan selalu bersatu
Tak akan ada yang memisahkan cinta kita
Tapi mengapa sekarang kau langgar semua

Janji-janji manis yang pernah ada
Hingga kini ku masih mengingatnya
Bahwa kita akan hidup bersama

Ku yakin hanya aku yang ada di hatimu
Hanya aku yang mampu memahami
Tapi mengapa kau abaikan semuanya
Kau pergi dan lupakanku

Kini kau telah mencari penggantiku
Kau duakan cintaku
Kau tak tau isi hatiku
Yang tak rela di madu dengannya

Aku tak rela kau ganti cintaku dengan yang lain
Aku tak rela kau dimiliki wanita lain
Aku tak rela kau tinggalkanku
Aku tak rela dia jadi penggantiku




PERAN KAMU
Oleh Siti Nur Fadilah

Guru itu kamu
Guru utama itu kamu
Madrasah itu kamu
Kamu, kamu, dan kamu

Belaianmu melahirkan generasi, muda bergenerasi
Generasi bertakwa
Generasi berwibawa
Generasi bertawa-tawa
Memecah katulistiwa

Ucapanmu doa
Dzikirmu doa
Tasbihmu doa
Kelekarmu doa

Ibu, ibu, ibu....
Surga di bawah telapak kakimu
Surga anak adalah baktinya kepadamu
Mengantar anak kesurga adalah peranmu

Kebobrokan akhlakmu
Kebobrokan generasimu
Keluhuran akhlakmu
Keluhuran generasimu
Ibu, ibu, ibu....baru bapakmu
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss