Thursday, April 25, 2013

warah puisi kumpulan komplit baru 2013

warah puisi kumpulan komplit baru 2013 - terbaru memuaskan sekali ada dari warah puisi kumpulan komplit baru 2013.

HIASI TAMAN ITU DENGAN CINTA

Oleh Defha Ceplak

Hatiku damai ketika dekat denganmu
jiwaku tenang saat mengingatmu...
Maha suci Allah yang telah memberi sgalanya...
sungguh sempurna kasihmu...

Ibu,....kata-katamu bagai mutiara..
setiap kata yang kau ucapkan...
mampu meredam emosi...
semua terasa indah jika didekatmu....

Ibu... hanya kau yang mengerti aku...
kau adalah sahabat, teman hidup, dan kebahagiaanku...
kaulah satu-satunya yang paling berharga...
tak ku biarkan luka menggoresmu..

Kasih sucimu ibu...
selembut tanganmu...
kau selalu memberiku ketenangan...
di dalam setiapsujud dan do'amu...

Ku disini, jauh darimu..
amanahmu untukku menuntut ilmu...
tak akan kusia-siakan kepercayaanmu...
tak akan ku biarkan luka menggoresmu...

Kau motivasi, sumber dari inspirasi...
sembah sujudku memohon...
ya Allah.. jagalah senyum manis ibuku,..




TERSENYUMLAH
Oleh Lili Permata

Rasa sakit perpisahaan ini akan terobati oleh semua itu,
Walau disaat ini air mata tengah basahi pipih ku

Dahulu, mungkin ku banyak menggoreskan luka dihati mu,
Bahkan hingga menetaskan air mata mu
Menjauhlah, perilah disaat kau tersakiti oleh ku
Pergilah bersama orang yang jauh lebih baik dari ku

Hanya wujud dan raga ku yang pergi dari mu
Namun , pikiran dan hati akan slalu ada tempat untuk mu
Aku bahagia , jika melihatmu tidah terluka
Walau perpisahan tlah tiba saatnya,

Kau tak akan bisa tergantikan oleh siapa-siapa
Sekarang, Nanti dan Slamanya



AKU AKAN SLALU ADA
Oleh Lili Permata

Aku akan slalu ada bersama mu
Aku akan slalu ada disamping mu
Aku akan slalu ada tuk iringi langkah mu
Dan, Aku akan slalu ada disetiap tidur hingga mimpi indahmu,
Walau semua itu hanya sebuah bayang-bayang ku yang hadir bersama mu
Semuanya rasakanlah dengan hati mu
Walau disaat ini hanya bisa mengingat tentsng semu kenangan yang dulu

Pejamkanlah mata indah mu
Rasakanlah dngan hati dan perasaan mu
Buka dan ingatlah lembaran dan kenangan bersama ku dulu


INDAHNYA HIDUP DIBAWAH PELANGI
Oleh Lili Permata

Saat-saat indah dulu,
Kenangan yang sempat terukir dimasa lalu
Kenangan dan masa lalu yang akan slalu tersimpan dikalbu
Masa Indah disaat aku dengan mu
Disaat Aku bersama mu

Jangan pernah tetesi Air mata mu seperti dulu bersama ku
Karena ku tak bisa tuk menghapusnya seperti dulu lagi,
ku tak lagi mampu tuk usapi air mata mu dari pipih

Mungkin...
Bibirku tidaklah bicara,
Tapi hatiku bercerita,
Bercerita tentang perasaan ku,
Bercerita dimasa lalu antara kau dan aku

Maafkan aku,
Aku harus pergi untuk kebaikan mu
Aku harus menjauh demi mu
Mungkin dari saat ini kau tak lagi bisa melihat ku

Namun yakinlah...
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss