Thursday, April 25, 2013

warah Lenovo B480, Laptop Windows 8 Murah Performa Handal handal

warah Lenovo B480, Laptop Windows 8 Murah Performa Handal handal - terbaru menatb ajib azik ada dari warah Lenovo B480, Laptop Windows 8 Murah Performa Handal handal.
Lenovo B480, Laptop Windows 8 Murah Performa Handal
Harga Rp. 999.000


Berat200 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandLenovo

Deskripsi

Buat kamu yang sedang mencari sebuah laptop tentu harus memilih performa yang dimiliki silaptop, tapi terkadang laptop dengan kinerja yang baik harus ditebus dengan harga yang mahal, kondisi kantong yang pas-pasan membuat kita harus berfikir ulang untuk memilik sebuah laptop atau mungkin harus menabung lebih lama untuk memiliki perangkat PC dengan kinerja yang tinggi.

Nah, buat kamu yang memang membutuhkan laptop berkinerja handal namun terkendala dengan masalah keuangan, Lenovo memberikan jalan keluar yang pas buat kamu dengan meluncurkan Lenovo B480, Lenovo B480 adalah sebuah laptop dimana ia membawa kinerja yang mantap meski hanya dijual dengan angka dibawah 5 juta, harga yang benar-benar murah untuk sebuah laptop berspesifikasi layaknya laptop bisnis.
Lenovo B480, Laptop Windows 8 Murah Performa Handal
Didalam Lenovo B480 telah tertanam prosesor Intel Core i3-2328M ber-clock speed 2.2 GHz serta RAM yang berukuran 2GB untuk memberikan kinerja yang optimal, Dengan dapur pacu yang seperti ini maka tidak perlu dipertanyakan lagi bagaimana kinerja Lenovo B480 nantinya. Kamu bisa dengan lancar menjalankan beragam aplikasi kantor atau bahkan memutar film HD. Hard disk berkapasitas 500GB sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam menyimpan beragam file miliknya.

Dibekali dengan sistem operasi Windows 8 serta berbagai fitur bisnis lainnya mulai dari teknologi EE3 yang membuat Lenovo B480 mampu boot0up lebih cepat serta dua fitur keamanan data untuk laptop ini yaitu fingerprint dan Lenovo OneKey Rescue. Bahkan Lenovo B480 juga telah dibekali teknologi yang memungkinkan pengguna untuk mengatur penggunaan daya sehingga laptop Lenovo B480 bisa bertahan lebih lama dalam sekali pengisian ulang baterai.

Tak hanya bisa memainkan video atau film pada layar seluas 14 inci WXGA miliknya, Lenovo B480 juga telah dibekali dengan konektor HDMI sehingga kamu bisa menghubungkannya ke TV atau ke proyektor untuk tampilan yang lebih lebar. Laptop ini juga membawa grafis Intel HD Graphics 3000 dan fitur-fitur lainnya yaitu USB, Wi-Fi, fingerprint reader, 4-in-1 card reader, dan webcam HD 720p. Mengenai harga, Lenovo B480 dibandrol dengan label senilai Rp 4.699.000.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss