Thursday, April 25, 2013

warah Mito A15, Fitur Apik Harga Lumayan Murah handal

warah Mito A15, Fitur Apik Harga Lumayan Murah handal - terbaru menarik mantab ajib azik dari warah Mito A15, Fitur Apik Harga Lumayan Murah handal.
Harga Rp. 999.000
Keterangan
Berat200 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandMito

Deskripsi

Akhir-akhir ini Mito memang banyak sekali menggelontorkan smartphone miliknya, dan kali ini mereka meluncurkan sebuah smartphone berjuluk Mito A15, sebuah smartphone yang memang memiliki fitur yang cukup mumpuni dan layak untuk dimiliki, paling tidak untuk kita yang memang tidak memiliki cukup budget untuk membeli sebuah ponsel canggih.

Bekerja pada jaringan Dualband GSM (900/1800 MHz) dan WCDMA 2100 MHz, Mito A15 menambahkan fitur Dual SIM card didalamnya dan memang produk-produk Mito tak pernah melepaskan fitur ini. Untuk layarnya sendiri berukuran  4.0 Inci berjenis TFT Capacitive Touchscreen dengan resolusi WVGA. Layarnya sudah mendukung multi-touch sehingga cukup mudah dalam mengoperasikan setiap fitur yang dibawa Mito A15.
Mito A15, Fitur Apik Harga Lumayan Murah
Pada sistem operasi yang menjadi nyawa dari ponsel ini adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang disokong dengan Prosesor Dual-core berclock speed 1GHz lengkap dengan disematkannya RAM sebesasr 512 MB kedalam ponsel ini. Sedangkan untuk memori penyimpanan internal tersedia ruang hingga 4GB ditambah dengan slot memori eksternal untuk microSD yang bisa menampung memori hingga 32GB.

Untuk urusan koneksi internet tak perlu khawatir karena Mito A15 sudah mendukung jalur data HSDPA, 3G, EDGE, dan GPRS. Lengkap dengan opsi lain berupa WiFi 802.11 b/g/n untuk akses internet via jaringan hotspot. Konektivitas lainnya yang ada pada Mito A15 adalah Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm dan Browser yang sudah mendukung HTML.

Untuk kameranya sendiri Mito menyematkan kamera berkekuatan 2.0MP yang selain bisa digunakan untuk mengambil gambar juga bisa merekam video. Fitur lain yang ada pada ponsel ini termasuk didalamnya Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Places, Instagram, Calendar, calculator, alarm, clock, game dan Baterai Lithium Ion. Kamu bisa membelinya dengan harga sekitar 1 juta rupiah.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss