Thursday, April 25, 2013

warah modif Honda Jazz New RS max ajib handal

warah modif Honda Jazz New RS max ajib handal - terbaru menarik ada dari warah modif Honda Jazz New RS max ajib handal.
dibawah ini ada modifikasi super maximal elegan unik mantap dari mobil Honda New Jazz RS, asik sangat bagus sekali dengan desain warna merah hitam. Lihat saja dibawah ini.
Kebut-kebutan di jalan rupanya telah menjadi suatu gengsi tersendiri bagi sebagian anak muda, karena tak hanya sekadar menjadi ajang pacu mesin kendaraan saja namun jalanan sekarang sudah layaknya menjadi “catwalk” untuk pamer mobil. Dari sinilah lahir sebuah aliran modifikasi bergaya street racing, layaknya fashion show ala jalanan mobilpun diubah sedemikian rupa agar menarik perhatian.

Tampil gahar dengan bodykit lebar serta penerapan wide body, tambah cat pada bagian eksterior bermotif mencolok, tanpa terlihat norak juga penambahan stiker cutting atau airbrush dengan paduan gambar tertentu adalah salah satu syarat mutlak selain sektor mesin untuk tampil dan menjadi pusat perhatian.

Seperti yang dilakukan Andreas Stanley atau sapaan akrabnya Ley, mengubah tunggangan All New Jazz RS miliknya bak mobil-mobil difilm Tokyo Drift. Sejumlah ubahan untuk mendobrak penampilan dilakukan dengan penggunaan bodykit custom buatan modifikator WP Garage Surabaya. Agar tampilan semakin gahar headlamp menggunkan proyektor, sementara untuk memperindah bagian belakang menggunakan kepunyaan saudara kembarnya, Honda Fit. Tak lupa untuk menambah aroma racing dipasang Spoiler Mugen F154sc Carbon Kevlar yang  dikombinasikan pelek  Volk Rays TE37 et 42 berukuran 19” yang diberi aksen lug nut D1 spec berwarna merah, kemudian dibalut karet bundar Accelera 215/35/19.
Nah.. jika sudah begitu cewe mana yang tak tergiur untuk diboncengi, maka dari itu agar tidak malu-maluin tampilan interior juga harus diubah sedemikian rupa. Guna mengentalkan aroma sport, kedua jok standar pun diganti menggunakan Sparco Torino lengkap dengan Takata 5 point. Sementara untuk mendukung tampilan mewah aksen karbon menyebar hampir disetiap bagian, mulai dari in car entertainment, pelindung panel spidometer, panel indicator tambahan, stir sampai dengan di doortrim yang berlapis bekled Suade Amara.

Nuansa mobil sport berlanjut pada pengaplikasian roll bar 4 titik dan tabung NOS 5kg. Sedangkan untuk membuat genggaman dan pijakan semakin nyaman menggunakan Shift knop MOMO dan pedal set Mugen. Tak berhenti disitu saja, detailig penampilan masih didongkrak dengan floor mat, sill plate dari Mugen yang sering kali luput untuk di oprak-aprek.
Selain street racing mobil ini juga pantas menyandang gelar sebagai street party dengan gaya Sound Pleasure Level (SPL), karena hatchback ini sudah dibekali seperangkat pemanja telinga mumpuni dan juga tertata dengan apik. Lihat saja kebagasi belakang, sepasang subwoofer siap membuat jantung anda berdetak keras. Eit.. tapi jangan goyang dulu, karena anda harus tau dari mana sumber suara itu dihasilkan. Kontrol suara dikendalikan oleh Head unit Kenwood, yang didukung speaker 3way dan juga speaker belakang keluaran Cubig. Untuk frekuensi suara low digunakan Subwoofer Rockford Fosgate 12” P1 dua buah yang disupport Power amplifier Cadence Monoblock Venom California serta Capbak Venom 4.0 F.

So..!! jadilah mobil ini seperti semboyan club [option]® platinum yang dinaungi Andreas Stanley “Having Fun In The Car, Kissing In The Car,Take A Rest In The Car, Sleeping In The Car,That's The Spirit Of”.

EKSTERIOR: Bodi kitFull Custom bodykit By WP Garage,Gril Full Custom bodykit By WP Garage, Head lamp Proyektor,Stop lamp Fit Led, Spoiler F154sc carbon kevlar,Tail pipe(muffler)Greddy Trust
Rumah modifikasi WP Garage (SBY)
INTERIOR: Jok sparco torino + takata 5 point,Door trim panel carbon kevlar,Plafon bekled suede amara, Kaca film 3M 80%,Dasbor dry carbon kevlar,Panel spidometer carbon kevlar,Panel indikator Tambahan carbon kevlar,Stir carbon kevlar, Shift knop momo,Pedal set mugen, Atribut lainnya Nos 5kg, floor mat mugen, sill plate mugen, rollbar 4titik,Rumah modifikasiWP garage
KAKI-KAKI:Velg volk rays TE37 et 42 (6,5-9,5) 19inc,Ban aceelera 215-35/19”  225-35-19”, Suspensicostom, Komponen/modifikasi lainnya lug nut D1 spec Rumah modifikasi WP garage (SBY)
AUDIO SYSTEM:Konsep/system SPL,Head unit Kenwood,Speaker depan Cubig 3way
Speaker belakangCubig 3way,Subwoofer rock ford fosgate 12” P1, Power amplifier cadence monoblock Venom california,Capasitor bank Venom 4.0 F,Kosmetik tambahan beekled suede amara tacrylic
Rumah modifikasiheng car audio
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss