Thursday, April 25, 2013

warah Tablet Venera Cloud Tab 6 Bisa Nelpon dan SMS handal

warah Tablet Venera Cloud Tab 6 Bisa Nelpon dan SMS handal - terbaru ajib azik dari warah Tablet Venera Cloud Tab 6 Bisa Nelpon dan SMS handal.
Harga Rp. 1.000.000

Berat500 gram
WarnaHitam
GaransiResmi
BrandVenera

Deskripsi

Satu lagi tablet yang diketahui diluncurkan oleh salah satu perusahaan perangkat elektronik yaitu PT Teletama Artha Mandiri, sebagai perusahaan yang memegang merk Venera, perusahaan ini baru saja meluncurkan Venera Cloud Tab 6 sebagai salah satu tablet andalan mereka, tentu saja selain Cloud Tab 5 yang pernah mereka luncurkan terlebih dahulu.

Venera Cloud Tab 6 sendiri bekerja pada jaringan Dualband GSM (900/1800 MHz) dan dilengkapi dengan fitur Dual SIM card Dual Standby. Bodinya yang berdimensi 191.6×120.4x13mm terpampang sebuah layar seluas 7 inci yang merupakan layar berjenis TFT Capacitive Touchscreen. Layarnya ini memang tidak membawa resolusi yang cukup tinggi dan hanya sebatas WVGA atau setara dengan 800×480 piksel. Namun meski begitu layarnya sudah mendukung multi-touchscreen.

Tablet Venera Cloud Tab 6 yang Bisa Nelpon dan SMS

Untuk sistem operasi yang diadopsinya adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich dari perusahaan mesin pencari kenamaan dunia, Google. Serta disokong dengan prosesor 1GHz. Dilengkapi pula dengan slot memori eksternal berupa microSD yang mampu menampung chip MicroSD hingga 32GB besarsnya.

Fitur hiburan yang disediakan termasuklah didalamnya dua buah kamera meski tidak diketahui sama sekali berapa tepatnya resolusi kedua kamera tersebut. Namun kita tahu pasti kalau tablet ini menyediakan alternatif akses internet melalui WiFi 802.11 b/g/n, tentu saja selain melalui slot SIM card yang dibawanya. Untuk urusan transfer data tersedia bluetooth 2.1+EDR serta kabel data USB, dilengkapi pula dengan audio jack 3.5mm.

Browser yang digunakan untuk mengakses internet sudah mendukung HTML. Dan fitur hiburan lainnya adalah TV Analog, support Call dan SMS, pemutar media, radio FM, serta Double speaker. Sementara sebagai perangkat android, ia membawa aplikasi standar Android seperti Google Play Store, GMail, Google Maps, YouTube, Calendar, calculator, alarm, clock, dan Game. Tablet Venera Cloud Tab 6 difasilitasi dengan baterai Lithium berkapasitas 4000 mAh yang mampu bertahan dalam mode Standby hingga 10 jam dan Talktime sampai 4 jam lamanya. Tablet ini nantinya dijual seharga 1 jutaan rupiah saja.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss