Thursday, April 25, 2013

warah trik bersihkan Keyboard Laptop handal

warah trik bersihkan Keyboard Laptop handal - terbaru memuaskan sekali ada dari warah trik bersihkan Keyboard Laptop handal.

Sebuah keyboard jika kotor tidak akan terlihat bagus, dan dapat menyebabkan keyboard anda tidak bekerja dengan baik. Jika debu, makanan, cairan, atau partikel lain terjebak di bawah tombol, mungkin tidak merusak fatal secara langsung tetap pasti merusak. Jika Anda akan membersihkan keyboard, periksa petunjuk manual untuk melihat apakah produsen telah memberikan instruksi spesifik untuk membersihkan keyboard Anda. Jika demikian, Anda harus mengikuti instruksinya. Jika tidak, langkah-langkah berikut adalah tips dasar membersihkan yang akan membantu Anda menjaga keyboard anda bersih.

Langkah-langkah membersihkan keyboard;
1. Matikan Laptop dan cabut koneksi listriknya.
2. Gunakan kompressor udara untuk membersihkan kotoran diantara setiap tombol.
3. Semprotkan udara pada sudut terbaik untuk mencapai setiap partikel debu di bawah tombol.
4. Anda dapat menggunakan alkohon kadar rendah, lalu usap tombol dan keyboard dengan handuk halus berulang-ulang sampai bersih.
5. Proses selelsai.

Anda dapat menggunakan cairan pembersih elektronik jika anda ingin, tapi menggunakan alkohol biasanya lebih murah.

Bagaimana dengan Cairan? Jika Anda menumpahkan cairan pada keyboard, cepat mematikan komputer, lepaskan koneksi kabel keyboard dan ubah keyboard keposisi terbalik untuk memungkinkan cairan mengalir. Jika cairan lengket, anda perlu untuk memegang keyboard pada sisinya di bawah air untuk membilas cairan yang lengket itu. Kemudian, putar terbalik keyboard mengalir selama dua hari.

Keyboard mungkin tidak dapat diperbaiki pada saat ini, tetapi mencuci cairan yang lengket dari keyboard adalah satu-satunya kesempatan untuk itu agar mesih bisa digunakan lagi. Perlu diketahui, cara terbaik untuk menghindari situasi ini adalah menjauhkan minuman dari daerah komputer. a
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss