Monday, April 8, 2013

warih All New Honda Civic azik

warih All New Honda Civic azik - terbaru memuaskan sekali ada dari warih All New Honda Civic azik.
All New Honda Civic
All New Honda Civic
All New Honda Civic
All New Honda Civic-Berikut ini adalah artikel mengenai mobil All New Honda Civic 2012.
Definisi Civic
Menurut kamus Webster, kata Civic berarti “sesuatu yang berhubungan dengan penduduk, kota, dan hubungan antar penduduk”. Dan karena itulah Honda Civic memulai debut pertamanya di dunia pada tahun 1972.Dengan semangat nama yang diusungnya maka, Honda mewujudkan “mobil untuk semua orang” dan “mobil untuk dunia”.
PT Honda Prospect Motor kembali memperkenalkan All New Honda Civic di Jakarta pada tanggal 20 Juni 2012. Keluarga Civic Generasi ke-9  ini menampilkan desain dan teknologi terkini, tak cuma itu baru All New Honda Civic juga didesain tampil elegan dan sporty, dan dengan menawarkan sejumlah fitur dan teknologi terbaru, All New Honda Civic ini akan dipatok  harga mulai dari Rp 341 juta hingga Rp 406 juta.
All New Honda Civic
All New Honda Civic
Spesifikasi All New Honda Civic 2012
Fitur terkini dan terbaru All New Honda Civic 2012:
Advanced Multiplex Meter with i-MID (intelligent-Multi Information Display)
  • Desain dashboardnya  ditata bersusun dan dilengkapi dengan layar warna seluas 5 inci yang mudah dilihat dari sisi pengemudi sehingga akan memberikan berbagai informasi seperti konsumsi BBM misalnya, dan beberapa fungsi dari pengaturan audio, sistem keamanan kendaraan, wallpaper, yang Semua fungsi tersebut dapat dikendalikan langsung dari  kemudi melalui Steering Wheel-Mounted Controls.
ECON Mode
  • Merupakan teknologi canggih yang dapat diaktifkan melalui ECON Button secara otomatis dan dapat menyesuaikan sistem pengendaraan, diantaranya termasuk perpindahan transmisi dan air conditioner, untuk efisiensi bahan bakar hingga 20% (tergantung kondisi jalan dan cara berkendara).
Eco Assist
  • Fungsinya akan memberikan petunjuk bagi pengemudi untuk  untuk memonitor dalam menghemat bahan bakar. ditampilkan dengan indikator warna pada meter cluster yang indikatornya akan tampak berwarna hijau konsumsi bahan bakar yang efisien.
One Push Ignition Button
  • Fungsinya untuk memudahkan menyalakan atau mematikan mesin kendaraan hanya dengan sekali sentuh
Smart Key System
  • Fungsi ini adalah untuk digunakan sebagai sensor pintu, dengan sisiem sensor pintu ini nantinya akan dapat di kontrol dengan smart key, sehingga ketika pintu akan terbuka dengan sendirinya ketika tangan berada di handle pintu.
Integrated Audio System
  • Sistem audio terintegrasi dengan dashboard dan yang dapat dikendalikan melalui Steering Wheel-Mounted Control, Keluaran untuk iPod.
  • 8 Way Power Seat Adjustment untuk pengaturan posisi duduk secara elektris ke delapan arah untuk pengemudian yang lebih nyaman.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss