Monday, April 8, 2013

warih Peresmian Yamaha new vixion di Bandung azik

warih Peresmian Yamaha new vixion di Bandung azik - terbaik ada dari warih Peresmian Yamaha new vixion di Bandung azik.


Peresmian Yamaha new vixion di Bandung
Peresmian Yamaha new vixion di Bandung
Peresmian Yamaha new vixion di Bandung -Yamaha Indonesia resmi meluncurkan motor sport terbarunya New V-Ixion di Bandung, Jawa Barat. Dari segi tampilan New V-Ixion ini memang memiliki desain yang begitu sporti dibanding generasi sebelumnya.
Generasi anyar dari motor sport paling laris di Tanah Air ini dibanderol Rp22,6 juta untuk versi kick stater, sedangkan non kick stater dilepas Rp22,4 juta dengan status OTR Jakarta.
Diketahui, versi V-Ixion yang lama dibanderol Rp21,7 juta. Sedangkan rival terkuatnya yang baru saja diluncurkan beberapa hari lalu, Honda CB150R StreetFire dilepas Rp22,35 juta.
Peresmian Yamaha new vixion di Bandung
Peresmian Yamaha new vixion di Bandung
Perubahan yang terjadi pada New V-Ixion ini terlihat seperti motor sport Yamaha berkapasitas 1000 cc, yakni YZR-RI. Ini yang menjadikan New V-Ixion ini bakal menjadi favorit konsumen.
Dengan memiliki tampang yang lebih sporti dan agresif, desain New V-Ixion ini dikatakan telah ditiru oleh salah satu merek lain yang baru saja meluncurkan motor sport terbarunya di pasar sepeda motor Indonesia.
Hal itu diungkapkan langsung dalam Peresmian Yamaha new vixion di Bandung oleh President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yoichiro Kojima, di Cihideung, Bandung, Jawa Barat.
“Desain New V-Ixion ini menjadi trend setter yang ditiru oleh produsen lain yang baru saja meluncurkan motor sport terbarunya,” ungkap Yoichiro kepada para wartawan di Cihideung, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/12/2012).
Peresmian Yamaha new v-ixion di Bandung membahas desain dan bodi New V-Ixion ini memiliki banyak keunggulan memikat. Dari desain depan motor dengan tampilan lebih gagah dan lampu baru dengan sporti visor.
Bagian belakang juga tampil baru dengan velg dan ban lebih besar, yakni ukuran 120/70. Bagian samping motor lebih artistik dimana lekukan bodinya memiliki sudut tajam seperti aerodynamic device yang terlihat berotot dan solid di bagian depan tapi langsing dan lancip di bagian belakang.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss