Wednesday, April 3, 2013

warih Alternatif Chrome yang Lebih Responsif dan Aman azik

warih Alternatif Chrome yang Lebih Responsif dan Aman azik - terbaru menarik maximal ajib azik ada dari warih Alternatif Chrome yang Lebih Responsif dan Aman azik.

Comodo_Dragon_LogoDragon Browser dari Comodo disebut-sebut sebagai versi remix dari Google Chrome, Comodo Dragon menawarkan keamanan lebih tinggi dari Chrome. Dikembangkan oleh perusahaan yang terkenal karena perangkat lunak firewall-nya, Comodo Dragon menjadi sebuah browser estetis minimalis yang menarik, responsif dan membuat orang merasa lebih aman saat menggunakan internet.
Dragon akan memunculkan sebuah pesan yang memperingatkan user yang memasuki website dengan sertifikat keamanan yang tidak stabil. Pesan tersebut juga muncul saat login ke situs besar Facebook.
Berdasarkan tes timer sederhana yang berjalan pada Windows XP SP 3,  Comodo Dragon terbukti sedikit lebih tinggi kecepatan loading halamannya dari Google Chrome. Namun, dalam pengujian benchmark JavaScript Sunspider, Google Chrome lebih cepat dari Comodo Dragon.
comodo
Bagi mereka yang ekstra hati-hati tentang keamanan online mereka, atau bagi mereka yang khawatir tentang data minning-google, browser cepat ini adalah pilihan yang cocok.

Comodo Browser bisa didownload di www.comodo.com

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss