Friday, April 26, 2013

warih Harga Aksesoris Modifikasi Yamaha Byson dan Vixion Upgrade YZF-R15 2013 azik

warih Harga Aksesoris Modifikasi Yamaha Byson dan Vixion Upgrade YZF-R15 2013 azik - terbaru meuaskan maximal ajib azik dari warih Harga Aksesoris Modifikasi Yamaha Byson dan Vixion Upgrade YZF-R15 2013 azik.
Membahas mengenai aksesoris modifikasi Byson dan upgrade motor V-Ixion menjadi Yamaha YZR R15 tentunya banyak dari kita yang penasaran serta ingin mengetahui berapa harga untuk setiap bagian dari aksesoris tersebut. Seperti halnya 5 aksesoris keren yamaha vixion lightning, dibawah ini juga akan menerangkan tentang kisaran harga aksesoris modifikasi sepeda motor yamaha byson dan v-ixion di tahun 2013.
Harga Fairing YZF-R15 untuk upgrade yamaha Vixion yang meliputi; Full Fairing Set Assy Depan, Lampu Headlight Set Assy, Kaca Spion Set dan Kaca Windshield , setelah melakukan penjelajahan akhirnya ditemukan dengan di kisaran harga Rp. 5.500.000 keatas & harga dapat bervariasi sesuai dengan kualitas serta pengiriman untuk dalam maupun luar pulau jawa.
fairing yamaha r15 red
 vixion upgrade yzf-r15
Sedangkan untuk harga semua aksesoris yamaha BYSON yang meliputi; Cover Headlamp, Cover Engine, Kondom Tangki, Body Belakang, Cover Shock/Kuping Spakbor Depan, Kondom Arm/Rear Hugger dan Kuping Mesin Byson yaitu diharga kisaran 5 juta untuk 1 tail light set yamaha byson di pulau jawa.
body custom full set byson yellow
motor-yamaha-byson
Bagi para new modifikator untuk nambah wawasan bikers. Jadi sekian untuk harga aksesoris modif byson dan vixion ( Tunggu Update selanjutnya ).
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss