Friday, April 26, 2013

warih info Lamborghini Veneno diproduksi 3 Unit saja di Dunia azik

warih info Lamborghini Veneno diproduksi 3 Unit saja di Dunia azik - terbaru memuaskan menarik ajib azik ada dari warih info Lamborghini Veneno diproduksi 3 Unit saja di Dunia azik.
Perusahaan Automobili-Lamborghini asal Italia akan berencana membuat kendaraan super yang hanya akan di produksi tiga unit saja di dunia. Sebelumnya produk terakhir dari Lamborghini adalah Lamborghini Aventador LP 700 dan kali ini industri otomotif asal negeri pizza tersebut akan memproduksi jenis Veneno.
Asal kata Venemo, diambil dari nama banteng legendaris untuk matador, untuk memperingati 50 tahun Lamborghini. Namun kali ini nampaknya konsumen di seluruh dunia harus bersabar dikarenakan kendaraan supercar dari Lamborghini ini hanya di produksi terbatas.
Lamborghini Veneno
Audi yang merupakan pemilik dari Lamborghini adalah anak perusahaan dari Grup Volkswagen “Perusahaan otomotif asal Jerman” menyebut Veneno sebagai purwarupa balap dan mobil jalanan yang dibuat dari basis Lamborghini Aventador. Lamborghini Veneno sebenarnya di buat empat unit tapi yang satu hanya digunakan sebagai kendaraan uji coba.
Supercar penerus seri Aventador ini mampu mengeluarkan 750 tenaga kuda atau setara dengan kekuatan tujuh Ford Fiesta yang sanggup berlari dari 0-100 km per jam di bawah 3 detik, tepatnya 2,8 detik. Sementara kecepatan maksimumnya mencapai 355 km per jam.serta transmisi all-wheel drive permanen 7 percepatan manual.
Tak lupa juga bahan serat karbon yang melekat pada Lamborghini Veneno menjadi kendaraan superkuat serta ringan. Masing-masing Venenos punya warna sendiri yaitu hijau, putih, dan merah yang merupakan lambang bendera negara Italia. 3 unit mobil tersebut dibanderolan harga Rp 37,7 miliar di Geneva Motor Show.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss