Friday, April 26, 2013

warih info modif Yamaha Crypton 1997/1999 ala trail azik

warih info modif Yamaha Crypton 1997/1999 ala trail azik - terbaru mantab ada dari warih info modif Yamaha Crypton 1997/1999 ala trail azik.
Di jaman sekarang banyak kalangan menginspirasikan ide modifikasi kereatif mereka melalui motor jadul/tua, seperti terlihat pada motor honda cb 100 ini atau  Vespa Special 90 1976 klasik yang melakukan pemulihan total meski motor jenis baru lagi membahana di Nusantara.
Sedikit flashback mengenai Yamaha Crypton, pada tahun 1997 merupakan awal lahirnya motor 4tak Yamaha Indonesia yang dibuat oleh PT. YMKI dengan diberi nama yamaha crypton setelah sebelumnya didominasi motor bermesin 2tak.
Perlu diketahui, jenis motor bebek Yamaha sekarang seperti Vega, New Vega R, Vega zr dan Jupiter Z adalah hasil pengembangan dari Yamaha Crypton. Setelah sedikit menelusur asal usul motor tersebut memang sudah berumur lebih dari 1 dekade dan bisa dikatagorikan sebagai motor tua.
Walaupun tergolong demikian, namun ditangan dingin sang pemilik dengan sedikit kerja keras akhirnya membuahkan hasil setelah melakukan modifikasi ekstrim yamaha crypton Trail dan tak terlihat seperti motor usang lagi, seperti pada gambar dibawah ini:
yamaha crypton




modifikasi yamaha crypton menjadi motor trail
yamaha crypton trail
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss