Friday, April 26, 2013

warih keluaran terbaru 2 vega Yamaha azik

warih keluaran terbaru 2 vega Yamaha azik - terbaru sekali memuaskan mantab ada dari warih keluaran terbaru 2 vega Yamaha azik.
Kehadiran motor baru memang selalu ditunggu oleh para konsumen, seperti produsen lambang garpu tala ini yang dikabarkan akan siapkan 2 vega baru mendatang, meski belum ada bocoran mengenai model dan spesifikasi namun hal ini terlihat pada daftar tabel dengan kode kode Yamaha 5D9 (Vega RR) dan Yamaha 35D (Vega RR).vega baru
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, belakangan ini memang telah menghadirkan sejumlah motor skutik (Skuter Matic) berbagai jenis dengan mengalami perkembangan pesat jadi tak mengherankan jika kali ini motor bebek vega kali ini juga akan mengikuti  pengembangan tersebut.
Di kabarkan, dua Vega baru nanti akan menggunakan sistem pasokan bahan bakar melalui injeksi atau teknologi YMJET-FI. Fuel injection (FI) tersebut akan di dukung dengan komputer ECU (Electronic Control Unit) sehingga semua kerusakan ataupun kinerja mesin sudah langsung terdeteksi.
motor terbaru yamaha vega
YMJET-FI juga melibatkan lebih banyak sensor hingga pada akhirnya bisa dapat lebih menunjang performa, efisiensi, dan sekaligus juga ramah lingkungan.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss