Friday, April 26, 2013

warih Ragam azik Modif Vespa baru yihii

warih Ragam azik Modif Vespa baru yihii - terbaru menarik ajib azik ada dari warih Ragam azik Modif Vespa baru yihii.
Di jaman sekarang, banyak hal untuk melakukan penyaluran ekspresi atau mengalirkan ide kreatif seseorang terutama terhadap kendaraan tua/ jadul. Motor adalah suatu hal yang sangat menyenangkan dalam mencurahkan ide kreatif, apalagi jika motor tersebut terbilang jadul seperti terlihat pada kumpulan gambar modifikasi motor Honda CB 100 ini.
Meskipun sudah banyak motor baru bermunculan, akan tetapi motor tua merupakan sarana yang masih di favorit dalam mengespresikan ide seseorang.
Seperti halnya yang terlihat pada gambar di bawah ini, dengan masih memakai aksesoris dan onderdil asli namun tidak menampilkan ciri khas akan motor skuter 2tak jadul.
Sebelumnya dalam review modif Vespa special 90 1976 klasik yang telah melakukan pemulihan total ternyata tidak seberapa gokil bila dibandingkan dengan lima modifikasi vespa berikut ini.





Bagaimana, apakah anda juga ingin menyalurkan ide kreatif kepada motor vespa tua seperti pada gambar diatas ataukah anda ingin yang instan saja seperti New Vespa Piaggio LX 150 ie & S 150 ie yang sudah menggunakan teknologi 3 valves.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss