Friday, April 26, 2013

warih info tampilan Honda CB 750 masa depan azik

warih info tampilan Honda CB 750 masa depan azik - terbaru skeali mantab maximal ada dari warih info tampilan Honda CB 750 masa depan azik.
Seorang desainer Honda yaitu Igor Chak, membuat rekaan honda CB750 pada tahun 2009 lalu. Dengan menggunakan Konstruksi monocoque maju yang terdiri dari serat karbon, aluminium dan titanium honda CB ini terlihat sangat mengagumkan.
CB 750 dirancang secara independen dengan mempergunakan struktur kaku, ringan dan sangat kuat. Motor berteknologi tinggi ini dibuat dengan menggunakan mesin berkapasitas 750 cc 4 selinder yang di dorong oleh hidrogen cair dengan  di dukung transmisi dual-clutch enam kecepatan dan dibelaki traksi kontrol untuk memudahkan saat menikung.
Suspensi elektromagnetik yang melengkapi depan belakang dapat diubah sesuai pada kondisi jalan serta sensor pada bagian depan motor honda tersebut akan mendeteksi kemungkinan terjadinya tabrakan secara otomatis akan memperlambat laju kendaraan.
Tak lupa, GPS yang dipasang sebagai navigasi tentang perjalanan juga dapat terhubung langsung dengan internet yang dapat membantu si pengendara. Cara Drive memungkinkan pengendara untuk memilih dari tiga setup diprogram, Standard, Ekonomi, atau Race. Dalam mode Diagnostik motor menampilkan informasi seperti waktu putaran, konsumsi bahan bakar, kecepatan maksimum dicapai .
Berikut gambar dari motor super Honda CB 750 hasil rancangan desainer Honda yang dikabarkan akan dibuat pada tahun 2015:






◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss