Tuesday, April 2, 2013

warih Memulihkan Aplikasi Windows Phone 7 azik

warih Memulihkan Aplikasi Windows Phone 7 azik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari warih Memulihkan Aplikasi Windows Phone 7 azik.

Pengguna Windows Phone 7 (WP7) yang menjalankan Factory Reset, misalnya ingin mencicipi Mango yang dikustomisasi. Berarti telah menghapus semua data dari perangkatnya. Tapi sebenarnya anda tak perlu kehilangan semua data. Berbekal app bernama Reinstaller. Anda bisa mengembalikan app di WP7.
Bahkan, meski belum pernah menggunakan app tersebut dan sedang mengapus data pada smartphone, anda masih bisa mengembalikan semua app.
Unduh dulu app Reinstaller di
http://www.windowsphone.com/en-US/apps/b9d1115b-2c0d-4e5d-afc6-fa6dcd84dda4?wa=wsignin1.0

Berikut Langkah Memulihkan Aplikasi Windows Phone 7 :

  1. Jalankan app Reinstaller. Tap Connect di halaman home app.Memulihkan Aplikasi Windows Phone
  2. Anda akan dibawa ke halaman app milik Microsoft. tarik halaman ke bawah dan klik “proceed anyway”.
  3. Masukkan Windows Live ID dan password di halaman yang muncul.Anda juga bisa menggunakan Live ID dan password disana. Setelah anda berhasil login, Reinstaller akan memberikan history dari app yang pernah anda unduh. tap tombol Next di bagian bawah halaman app.
  4. Reinstaller akan memindai app yang pernah terpasang pada smartphone anda. Lamanya proses bergantung pada jumlah app yang pernah diunduh menggunakan Windows Live ID-mu. Setelah semua app berhasil ditemukan, tekan tombol back dan install app tersebut satu persatu.
  5. Pada menu install di halaman home app Reinstaller, anda bisa memilih app yang akan di install dan mana yang tidak. Sebelum mengunduh dan menginstall app yang anda pilih, Reinstaller akan meminta konfirmasi.
  6. Anda bisa menghentikan proses unduh dengan meng-klik tombol Stop pada halaman konfirmasi. Reinstaller akan meng-install app yang memberikan rujukan pada halaman resmi Marketplace. Prosedurnya hampir sama dengan mengunduh. Masing-masing app berdasarkan versi resmi yang tersedia di Marketplace.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss