Tuesday, April 2, 2013

warih 3 Alat SEO untuk Bisnis Skala Mikro azik

warih 3 Alat SEO untuk Bisnis Skala Mikro azik - terbaru menarik maximal ajib azik ada dari warih 3 Alat SEO untuk Bisnis Skala Mikro azik.

Apakah website untuk bisnis anda yang berskala kecil telah bisa menarik ribuan pengunjung dan menghasilkan konversi, sehingga mereka yang berkunjung ke website kini berubah menjadi konsumen? Jika iya, maka saatnya kamu berlibur, nonton film, atau beli gadget baru. Tapi jika website anda belum memberikan hasil seperti yang anda harapkan, maka waktunya anda melirik Search Engine Optimalization untuk bisnismu.
Contoh Website Bisnis Skala Menengah yang saya punya dan dapat menarik pengunjung/konsumen setiap harinya, bisa dilihat di www.gulamerah.net.
SEO melibatkan proses pencarian kata kunci bagi pelanggan potensial yang akan mereka gunakan untuk menemukan produk dan layanan yang anda jual. Selain itu, SEO juga merupakan proses penambahan kata kunci ke halaman website anda, dan masih banyak lagi.
Kali ini kita akan membahan Alat SEO yang dapat membantu bisnis anda.

3 Alat SEO untuk Bisnis Skala Mikro :

  1. Google Adwords Keyword.

    Tool ini bisa dimanfaatkan untuk mencari kata kunci yang bisa anda optimalkan. Cara penggunaannya sangat mudah. Ketikkan kata kunci atau frase yang ingin anda teliti, dan google akan memperlihatkan beberapa angka satistik, yaitu Advertiser Competition. Adviser Competition berguna memberi tahu anda, ketika bayangan bar itu penuh maka kompetisi dalam pemilihan keyword itu saingannya banyak, jadi pilih keyword dengan bayangan bar yang tidak penuh. Selanjutnya pada Google Adwords juga memberitahukan Local Search Volume. Fungsi Local Search Kolom adalah menampilkan sejumlah query yang menggunaka kata kunci yang anda ketikkan sebagai variasi yang terkait dengan kata kunci tersebut.
  2. WordPress.

    WordPress termasuk kedalam alat SEO yang bisa anda gunakan. Mengapa? Search Engine mencintai blog, jadi jika anda belum membuat blog, maka cobalah. WordPress adalah software web yang bisa anda gunakan untuk membuat website atau blog. Mengapat kok tidak memilih blogspot? karena WordPress menurut saya blog engine yang paling bagus saat ini. Karena didukung oleh plugin yang handal dalam mendukung SEO. Pengecualian untuk website saya yang untuk UKM www.gulamerah.net memakai engine blogspot, karena dulu buat pertamanya disitu. :p
  3. Google Analytic.

    Jika anda belum punya account Google, saya sarankan daftar dulu di Google. Setelah mendaftarkan diri ke Google segera anda menambahkan Google Analytic ke website atau blog anda. Dengan Google Analytic, Anda bisa belajar tentang apa saja yang menarik pengunjung ke website atau blog anda, termasuk kata kunci yang mereka gunakan untuk menemukan anda, dari mana pengunjung tersebut berasal, berapa banyak halaman yang mereka buka, berapa lama mereka tinggal di website, serta masih banyak lagi.
    Dengan Google Analytics, anda bisa menentukan parameter ukuran website yang disesuaikan dengan tujuan bisnis. Anda bisa mengekspor informasi ke dalam format PDF, XML, CSV, dan TSV serta membagi hasil analisis dengan orang lain.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss