Tuesday, April 2, 2013

warih Selamatkan Data dengan Recuva azik

warih Selamatkan Data dengan Recuva azik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari warih Selamatkan Data dengan Recuva azik.

Apakah anda sebelumnya pernah dengar Recuva ? Recuva adalah program gratisan yang mampu mengembalikan file terhapus dari Recycle Bin, terformat dari flash Memory seperti USB flash drive, memory stick, atau memory card. Untuk data recovery dari hard disk, Recuva juga mampu membaca file-file yang terhapus dari file system FAT, FAT32, dan NTFS.
Anda bisa mengunduh program ini ke situs piriform -> www.piriform.com/recuva/download

Cara Selamatkan Data dengan Recuva :

    1. Setelah mendownload dari link diatas. Langsung saja install programnya
    2. Jalankan programnya. Saat pertama kali dijalankan, Recuva akan menampilkan wizard yang siap menuntun anda menjalankan proses data recovery.
    3. Pilih jenis file yang ingin dikembalikan. Banyak pilihan disitu, baik itu Gambar, Musik, Video dan Dokumen. Dicoba sendiri ya :D
    4. Pilih Lokasi file yang hilang. Andai anda lupa dimana file disimpan, tandai pilihan “i’m not sure”. Dengan pilihan tersebut, Recuva akan memindai seluruh hard disk untuk mencari file yang terhapus tersebut.
    5. Tahap terakhir adalah memilih kemampuan Deep Scan yang memungkinkan Recuva mengorek informasi lebih dalam tentang file yang hilang dari media penyimpanan.
    6. Apabila semua pengaturan sudah dipilih, tekan tombol recover. Selamat mencoba :)
Software ini telah dicoba di XP, Windows 7 dan Vista. Selesai sudah pembahasan tentang Selamatkan Data dengan Recuva. Semoga data2 kita yang terhapus dulu bisa diselamatkan.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss