Thursday, April 25, 2013

warih Modif ajib satria Fu Drag Style terbaru aziik

warih Modif ajib satria Fu Drag Style terbaru aziik - terbaru memuaskan sekali ada dari warih Modif ajib satria Fu Drag Style terbaru aziik.
Modifikasi Satria Fu
Modifikasi Satria Fu Racing Look
Mayoritas merek motor yang ada di Indonesia mempunyai jenis motor bebek. Tapi bicara motor bebek rasa sport, sepertiny cuma satu yang ada, dan itu adalah suzuki satria fu 150. Pertama kali diperkenalkan ke masyarakat Indonesia pada tahun 2005 dan langsung mendapat sambutan antusias dari para pecinta motor balap.
Dengan volume mesin yang 150 cc hampir menyamai motor sport tentunya menjadi pertimbangan tersendiri bagi pecinta motor bebek tapi dengan rasa sport. Tampilannya begitu gagah dengan posisi berkendara agak merunduk, serasa seperti ikut lomba balap motor ketika kita mengendarainya. Performa mesinnya juga sudah terbukti perkasa dan mampu menandingi motor sport dengan cc yang sama.
Motor satria FU ini kalo di modifikasi dalam bentuk atau konsep apa pun juga cukup bagus, dan mayoritas orang indonesia memodifikasi nya dengan konsep drag style. Memang bukan hanya motor sport saja yang bisa dibikin sangar, motor bebek pun jika mendapat sentuhan dengan konsep yang pas akan terlihat buas.
Berbicara mengenai Modifikasi Motor Satria Fu Drag atau bisa di sebut sebagai Modifikasi drag Satria Fu maka kali ini kami akan mengajak anda untuk menikmati beberapa gambar Modifikasi Satria Fu Drag Style, termasuk juga gambar Modifikasi Satria FU terbaru yaitu modifikasi satria FU semi drag, yang biasa di sebut Modifikasi Satria Racing Look. kebetulan kemaren kita bertemu langsung dengan pemilik satria racing look yg berasal dari bali yaitu I Gede Aghos, dan kita mendapat izin untuk mengambil gambar motor satria fu nya.
oke bro, langsung aja kita lihat gambar modifikasi satria FU milik nya I Gede Aghos yang berkonsep Racing look di bawah ini :

  modifikasi satria fu
modifikasi satria fu modifikasi satria fu
modifikasi satria fu modifikasi satria fu
modifikasi satria fu 
modifikasi satria fu
yah.. itu lah modifikasi satria Fu Racing look milik nya I Wayan Aghos, cukup keren kan bro..?!! semoga postingan ini dapat di jadikan refrensi buat kalian yang mau  memodifikasi motor kalian sendiri, dan semoga postingan ini dapat bermanfaat buat moto biker di sluruh indonesia.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss