Thursday, April 25, 2013

watrih Modifikasi Kawasaki Ninja Z750 Streetfighter azik

watrih Modifikasi Kawasaki Ninja Z750 Streetfighter azik - terbaru memuaskan mantab ada dari watrih Modifikasi Kawasaki Ninja Z750 Streetfighter azik.


Saya sudah sering banget ngeliat dan menunggangi motor yang berkonsep Street Fighter, tapi waktu saya ngliat dan menunggangi kawasaki Ninja Z750 yang di modifikasi oleh Bimo, saya cuma bisa berdecak kagum sambil geleng kepala saja..!!
kesan gahar.. rock on.. wide tyre dan macho banget!!
modifikasi kawasaki ninja z750
konsep street fighter pada kawasaki ninja z750 tersebut terlihat jelas bnget, untuk upside down nya Bimo mengadopsi milik nya Kawasaki Ninja ZX-6R, disc brike depan juga di buat ganda, untuk veleg dan ban depan belakang bimo masih tetap memakai ukuran standar nya, karna ukuran standar nya sudah terlihat gambot namun jenis ban nya memakai jenis slick dari pirelli. Dan untuk swing arm nya mengadopsi dari kaki nya Ninja ZX-10R, karna menurut bimo swingarm milik ZX-10R lebih gahar ketimbang pakai standar nya.
modifikasi kawasaki ninja z750.
Selain rombakan kaki-kaki yang sudah di adopsikan dari 2 seri kawasaki ninja tersebut, pilihan Bimo dalam urusan headlamp atau lampu depan juga layak diacungi jempol, dia sepertinya ogah menggunakan headlamp variasi atau custom dari headlamp motor yang sering beredar di jalanan indonesia, namun bimo menggunakan Headlamp Kawasaki Ninja Z1000, karna headlamp tersebut terkesan futuristik. Dan secara design memang cocok untuk motor yang di modifikasi dengan konsep StreetFighter.
Hal lain yang bikin terkesan Rock On adalah kombinasi warna dan air brus di seluruh body nya.
modifikasi kawasaki ninja z750
modifikasi kawasaki ninja z750
gimana brosis?? apakah kalian sudah terinspirasi dengan memodifikasi motor ninja kalian setelah mendapat info modifikasi di atas?? yaah.. semoga aja kalian sudah terinspirasi, dan smoga info modifikasi tersebut dapat bermanfaat buat kalian.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss