Thursday, April 25, 2013

warih Modifikasi Yamaha Vixion Fairing YZF-R15 azik

warih Modifikasi Yamaha Vixion Fairing YZF-R15 azik - terbaru memuaskan sekali ada dari warih Modifikasi Yamaha Vixion Fairing YZF-R15 azik.
img-20120628-wa001

Tahukan Anda?? bahwa baru-baru ini penjualan motor Yamaha secara keseluruhan pada tahun 2012 semakin meningkat saja, seperti halnya yang dikutip dalam Kompas Otomotif pada semester pertama 2012 dan penjualan Yamaha Vixion sampai sekarang tetap menjadi pemimpin disegmen motor sport 150cc di Indonesia.
Dengan melihat pangsa pasar yang semakin meningkat maka modifikasi otomotifpun semakin diincar, dan untuk urusan modifikasi otomotif memang tak pernah habis untuk diulas, kali ini kami memberi info ulasan mengenai Modifikasi Yamaha Vixion yang menyerupai YZF R15.
Siapa yang gak bilang wOoWw.. ketika melihat rupa motor Yamaha YZF-R15. Desain sporty, racy look, swing arm bak banana, fender gantung ala moge, LED stop lamp, serta masih banyak lain lagi yang membuat motor ini menjadi daya tarik tersendiri. Sayang keinginan untuk memiliki tidak mampu terealiasi akibat YIMM enggan mendatangkan ketanah air. Namun biker Indonesia tidak pernah menyerah demi mewujudkan keinginanya untuk mempunyai yamaha yang menyerupai YZF-R15 ini.

yamaha vixion

yamaha vi-xion

modifikasi yamaha vixion


Untuk mewujudkan Yamaha Vixion New Lightning menyerupai YZF-R15 ini ada 4 item yang tidak bisa di tawar, karena menyangkut kesempurnaan hasil nantinya. Yaitu meliputi speedometer, fairing, buntut, dan swing arm. Dengan buntut Vixion yang terlalu rendah, maka dengan teknis khusus, sudut kemiringan  akan dirombak agar nungging seperti R15 V2. Selain itu ada beberapa detil yang kudu dirubah untuk membuat arm nemplok secara sempurna.
Dan ini dia bandrol per part nya dari R15 V2
  1. Spedometer Original R15 (1,9 juta)
  2. Fairing V2 Original (5,6 juta)
  3. Buntut V2 Original (3,2 juta)
  4. Arm V2 Original (3,2 juta)
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss